Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kekecewaan Ancelotti 2x Kalah Dengan Atletico Madrid Di Klub Berbeda

Kekecewaan Ancelotti 2x Kalah Dengan Atletico Madrid Di Klub Berbeda

Kekecewaan Ancelotti 2x Kalah Dengan Atletico Madrid Di Klub Berbeda – Mungkin tidak banyak yang percaya. Dengan apa yang sudah diperoleh Banyern Munhen tadi pagi. Bermain di tandang Atletico Madrid Munchen harus mengalami kekecewaan yang mendalam. Bagai mana tidak? Munchen yang di dominasikan akan memenangkan pertandingan harus puas dengan goal yang menghantam klubnya. Babak pertama di mulai Munchen menyerang dan menguasai bola 64%. Menguasai permainan di tandang Atletico Madrid. Seharus Bayern Munchen dapat dengan mudah memenangkan pertandingan tadi pagi. Memiliki sejumlah pemain hebat ternyata tidak mempu membuat Banyern Munchen Memenangkan pertandingan di tandang Atletico Madrid.

Kekecewaan Ancelotti 2x Kalah Dengan Atletico Madrid Di Klub Berbeda

Agen BandarQ – Bermain di menyerangan di babak pertama ternyata tidak membuahkan hasil yang di inginkan Banyern Munchen. Munchen harus menelan kekecewaan saat di menit ke-35 Yannick Ferreira-Carrasco berhasil mencetak goal pertama dan mengungguli Banyern Munchen. Hingga babak pertama di bunyikan Banyern Munchen tidak dapat menyakan kedudukan 1-0 keunggulan Atletico Madrid. Menang Goal di babak pertaman membuat Atletico Madrid semakin yakin di babak kedua.

Agen BandarQ Terpercaya – Atletico Bermain menyerang di babak kedua dengan keunggulan 1-0 skor sementara. Serangan demi serang terus di perlihatkan kedua kubu. Bermain di tandang sendiri Atletico Madrid menyerang dengan dukungan ribuan fans yang menyaksikan laga Atletico Madrid kontra Banyern Munchen. Lewandowski yang mendapatkan umpang dari Thomas Muller tidak dapat di maksimalkan menjadi goal. Pertahanan yang baik dan serangan balik yang di tunjukan Atletico Madrid membuat Banyer Munchen kelelahan. Atletico Madrid pada menit ke-84 mendapatkan hadiah penalti yang di berikan wasit. Antoine Griezmann yang menjadi Algojo tidak dapat memaksimalkan tendangan penalti dengan baik.

Agen Bandar Kiu – Andai saja Antoine Griezmann dapat mencetak goal. Maka Banyern Muchen akan semakin mau dengan kekalahan 2 goal. Sebagai penguasa Bundes Liga Banyern Munchen tidak dapat berbuat banyak di pentas Champions. Kekalahan 1-0 membuat Banyern Munchen berambisa balas dendam di Stadion Allianz Arena. Sejauh ini tercatat Banyer Munchen telah mengalami 2x kelahan saat bertemu dengan Atletico Madrid. Hal ini menjadi pembincangan yang hangat. Apakah Atletico Madrid mengerikan bagi sejumlah klub besar papan atas. Atukah memang Atletico Madrid banyak memiliki kebentungan saat menjamu klub papan atas.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi