Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kekalahan Dari Manchester City Membuat Wenger Marah Besar

Kekalahan Dari Manchester City Membuat Wenger Marah Besar

Kekalahan Dari Manchester City Membuat Wenger Marah Besar – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa timnya. Telah mengalami hari-hari yang mengerikan selama seminggu terakhir. Yakni usai timnya kalah dua kali yang menurutnya kalah lewat keputusan yang salah dari wasit. Setelah kalah melawan Everton, Wenger memang geram dengan beberapa keputusan dari wasit Mark Clattenburg saat itu. Nah, seperti tak kalah buruknya, Wenger kembali harus merasakan bagaimana wasit dia rasa telah membuat timnya menderita.

Kekalahan Dari Manchester City Membuat Wenger Marah Besar

Agen BandarQ – Akhir pekan lalu, The Gunners kalah dengan skor 1-2 saat melawan Manchester City. Yang membuat geram adalah bahwa dua gol The Citizens dia nilai tak seharusnya sah karena offside. Ini mengerikan karena ini tak terlihat seperti kami bisa kalah pada pertandingan melawan City. Kemudian di babak kedua kami langsung tampil menyerang segera dan kami kebobolan gol offside. Ini tak cukup karena setelah itu kami kebobolan gol offside lainnya. Dan saya pikir ini tak bisa diterima kalah seperti ini. Dalam sepekan terakhir kami benar-benar dihukum oleh keputusan yang salah, tapi kami hanya bisa melihat diri sendiri. Saya pikir kami menurun secara fisik di babak kedua dan mungkin gol penyama memberi mereka keberanian dan kami drop. Tentu saya sangat kecewa, tapi kami harus merespon seminggu mengerikan ini dan juga beberapa keputusan yang mengerikan.

Agen BandarQ Terpercaya – Saya merasa pertandingan tadi malam ini adalah sepenuhnya salah hakim garis. Saya hingga saat ini belum dapat mempercayainya.Tim kami yang telah unggul di babak pertama haru kandas di babak kedua. Kekalahan kami ini saya anggap sebangai kekalahan kontrovesial yang pernah terjadi. Dua goal yang di perlihatkan pemain Manchester City adalah goal yang tidak sah bila di lihat dari tayangan lambat. Pemain telah memasuki garisan offside. Namun hakim garis tidak memberikan tanggap atas offside pemain Manchester City. Hal ini yang membuat kami begitu kecewa dengan sikap wajib di pertandingan tadi malam.

Agen Bandar Kiu – Kekalahan kami begitu menyakitkan. Saya merasa kekalahan kami seperti telah di atur wasit yang tidak profesional. Walau pun wasit adalah hakim tertinggi di dalam pertadingan. Namun sebagai pelatih saya begitu menyayangkan sikap yang di ambil oleh wasit yang mengsahkan 2 goal offside Manchester City. Andainya saja wasit tidak berpihak kepada Manchester City sudah dapat di pastikan kemenangan ada di tangan kami. Namun semua sudah berakhir dan kami harus menerima keputusan pahit ini. Ujar Wenger kepada media gilabandar.com yang sedang meliput.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi