Kedatangan Raja Swedia Di Sambut Presiden Jokowi | Aslibandar

Kedatangan Raja Swedia Di Sambut Presiden Jokowi

Kedatangan Raja Swedia Di Sambut Presiden Jokowi – Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia hari ini. Melakukan kunjungan ke Bandung, Jawa Barat. Dengan menggunakan kereta Argo Parahyangan gerbong VIP Bali, rombongan Kerajaan Swedia bertolak dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.45. Dari pantauan merdeka.com, rombongan kerajaan didampingi Duta Besar Indonesia untuk Swedia Bagas Hapsoro. Rombongan tamu negara ini menaiki kereta untuk memenuhi keinginan Raja Carl XVI.

Kedatangan Raja Swedia Di Sambut Presiden Jokowi - Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia hari ini, melakukan kunjungan ke Bandung, Jawa BaratAgen BandarQ – Duta Besar Bagas Hapsoro beberapa waktu lalu menyebutkan Raja Carl ingin melihat pemandangan. Termasuk rel yang ada di atas Jembatan Cisomang yang dikenal ekstrem tersebut. Diperkirakan rombongan tiba di ibu kota Jawa Barat pukul 11.45 WIB. Rombongan akan disambut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Rombongan akan berkunjung ke Alun-alun Kota Bandung. Raja Carl dan rombongan akan diperkenalkan dengan pemain klub sepak bola kebanggaan Bandung. Persib Bandung serta suporternya fanatiknya, Viking atau bobotoh.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Raja Carl dan Ratu Swedia juga akan melakukan kunjungan ke Museum Asia Afrika. Dari situ perjalanan dilanjutkan ke Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk bertemu dengan Alumni Pelajar dan melakukan seminar Triple Helix. Seperti biasanya Raja Carl sambut orang nomor satu di Indonesia. President Jokowi menyambut kedatangan Raja Carl dan Ratu Swedia dalam kunjungan pertama kali di Indonesia. Raja Carl merasa tersanjung dengan sambutan President Jokowi kepada dirinya. Raja Carl dan Ratu Swedia seterusnya menuju bandung menunggunakan kereta Api Expres. Sesampai di bandung Gubenur dan walikota Bandung menyamput kedatangan Raja Carl dan Ratu Swedia.

Agen Bandar Kiu – Walikota Bandung merasa terkesan dengan kedatangan Raja Carl dan Ratu Swedia di bandung. Untuk pertama kali selama sejarah Raja Carl dan Ratu Swedia berkunjungan di Indonesia. Kedatangan rasa Swedia tentu saja menjadi sebuah anugerah bagi kota Bandung. Kota Bandung adalah kota para artis dan kota yang bisa di katakan penuh dengan sejarah. Sehingga tidak salah rasanya, apa bila Raja Carl dan Ratu Swedia ingin berkunjung di kota Bandung. Raja Carl bersama rombongan rencananya hanya berada tiga hari di Indonesia. Setelah itu akan kembali menuju negaranya Swedia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.