Kebebasan Agenda Layar Kaca Tidak Membuat Suami Cemburu | Aslibandar

Kebebasan Agenda Layar Kaca Tidak Membuat Suami Cemburu

Kebebasan Agenda Layar Kaca Tidak Membuat Suami Cemburu – Siapa yang tak kenal Andrea Dian. Aktris cantik yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca lewat berbagai judul FTV. Sebagai seorang aktris, kira-kira Andrea sehari-hari juga suka nonton sinetron nggak sih? Nggak. Aku sebenarnya nggak terlalu suka nonton sinetron. Aku lebih suka film. Kalau sinetron sini aku jarang nonton. Bahkan drama korea aku jarang. Ternyata Andrea juga terkena dampak ketenaran drama Korea di Tanah Air. Ia mengaku dulu sering meluangkan waktunya untuk menonton beberapa judul drama Korea. Namun hal itu tak lagi bisa dilakukannya saat ini karena fokus pada perannya sebagai seorang istri.

Kebebasan Agenda Layar Kaca Tidak Membuat Suami Cemburu - Siapa yang tak kenal Andrea Dian, aktris cantik yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca lewat berbagai judul FTVAgen BandarQ – Aku jarang sih kalau dulu aku sering. Sekarang udah nggak bisa. Sekarang hidup aku udah di gym, suami. Untungnya aku sama suami aku nggak membatasi karier masing-masing. Yap, memiliki suami yang juga sama-sama terjun di dunia seni khususnya akting untungnya tak membuat Andrea ‘terkekang’ dalam berkarya. Tetapi ia tahu batasan, sehingga baik dirinya dan sang suami, Ganindra Bimo, tetap saling mendiskusikan adegan mereka. Izin biasanya kalau udah berat. Kayak kemarin Bimo di JAKARTA UNDERCOVER. Dia harus izin sama aku. Kalau nanti aku ada adegan kissing di film aku harus izin. Kalau masih dibatas wajar masih nggak apa-apa sih.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Saya dan suami saya sudah mengenal akting sejak kami pacaran. Dan tentu saja kami tidak akan merasa cemburu bila melakukan pelukan atau pun ciuman sebatas akting. Agar tidak saling cemburu dan berprasangka buruk. Sebelum melakukan adegan itu salah satu dari kami harus meminta izin terlebih dahulu. Hingga saat ini saya dan suami saya masih saling mempercayai kok. Tidak ada kata cemburu atau pun marah saat beradu akting di dalam layar kaca. Sebagai istri saya juga tidak mungkin membuat seorang suami cemburu kepada saya. Begitu juga suami saya tidak mungkin akan membuat saya cemburu dan marah.

Agen Bandar Kiu – Kami selalu mempersiapkan adegan dan bercerita tentang adegan besok. Suami hanya berpesan agar tidak terlalu romantis atau pun melebihi batas wajar. Bila sekedar pelukan dalam layar kaca ia tidak mempermasalahkan. Kami kedua mempunyai kebebasan dan mempunyai tingkat kewajaran. Namanya juga artis dan mendapatkan peran seperti yang ada di skernario. Jadi yaa kita harus lakuin yang di perintahkan kita kan akting itu mencari uang. Bukan mencari kesibukan di layar kaca.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.