Karangan Bunga Ahok Terus Bertambah Hingga Mencapai Monas | Aslibandar

Karangan Bunga Ahok Terus Bertambah Hingga Mencapai Monas

Karangan Bunga Ahok Terus Bertambah Hingga Mencapai Monas – Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta. Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, terus berdatangan sampai pagi ini. Total sudah 3.200 karangan bunga yang diterima Pemprov DKI Jakarta. Selain karangan bunga, sejak beberapa hari terakhir Kompleks Balai Kota DKI Jakarta juga dipenuhi banyak warga. Mereka ingin berfoto dengan Ahok, sapaan Basuki dan Djarot. Saking ramainya, antrean warga yang ingin berfoto sampai ke gedung belakang yang menghubungkan Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta.

Karangan Bunga Ahok Terus Bertambah Hingga Mencapai Monas - Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI JakartaAgen BandarQ – Melihat antusiasme warga, Pemprov DKI Jakarta membuat aturan yakni warga yang ingin berfoto harus ikut mengantre. Tidak lagi berdesakan seperti sebelumnya. Hari ini kita gunakan nomor untuk bisa antre, lebih tertib karena hari-hari sebelumnya ada yang tidak tahan juga (berdesakan). Kalau ada nomor antrean kan lebih baik. Setelah itu, warga yang sudah berfoto akan diberi tanda khusus sebagai penanda agar tak berulang kali. Sebab gubernur juga selain terima tamu juga banyak kegiatan lain yang merupakan rutinitas agenda. Dia mengimbau pada masyarakat yang ingin foto agar jaga keamanan diri dan barangnya masing-masing. Supaya sesi foto selesai dan tidak mengganggu orang yang akan berfoto selanjutnya.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Hari ini, kata dia, sesuai nomor urut yang disediakan. Diperkirakan ada 500 orang warga yang ingin berfoto dengan Ahok dan Djarot. Menurutnya jumlah ini dibatasi sebab hari sebelumnya dia perkirakan mencapai seribu. Karena gubernur ada agenda lain, ada acara dengan BPOM. Kami mohon kesediaan warga untuk tidak hadir dulu. Terkait karangan bunga, informasi yang dia terima kasih terus dikirimkan ke Balai Kota. Seperti yang di perkirakan karangan bunga akan terus bertambah untuk membanjiri Ibu Kota Jakarta.

Agen Bandar Kiu – Pengamat Politik yang tidak ingin di sebutkan namanya itu. Mengaku Ahok telah mencatatkan namanya di dalam sejarah Indonesia. Sehingga wajar saja bila Ahok saat ini di sorotin media dunia. Terlihat warga yang ingin berfoto denganya itu setiap harinya bertambah. Bahkan untuk berfoto dengannya warga real melakukan antrean pajang, agar tidak berebutan foto dengan Ahok di Balai Kota. Ahok menjadi pemimpin pertama yang di cintai warga DKI Jakarta dalam sejarah Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.