Karangan Bunga Ahok Di Bakar Masa Yang Bersifat Politik | Aslibandar

Karangan Bunga Ahok Di Bakar Masa Yang Bersifat Politik

Karangan Bunga Ahok Di Bakar Masa Yang Bersifat Politik – Sejumlah karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat. Di depan Balai Kota dibakar oleh para buruh yang menggelar aksi peringatan hari buruh se-dunia. Mereka sengaja membakar karangan bunga karena kesal dengan kebijakan Ahok-Djarot. Karena UMP tidak naik-naik sampai sekarang. Kita mau lihat bagaimana sikapnya. Ini simbol sebagai bersih-bersih. Pembakaran karangan bunga merupakan bentuk kekesalan para buruh di Jakarta yang upahnya tidak juga dinaikan oleh pemerintahan Ahok-Djarot. Terlebih, upah di Jakarta lebih rendah bilang dibandingkan dengan daerah lainnya.

Karangan Bunga Ahok Di Bakar Masa Yang Bersifat Politik - Sejumlah karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat di depan Balai Kota dibakar oleh para buruh yang menggelar aksi peringatan hari buruh se-dunia. Mereka sengaja membakar karangan bunga karena kesal dengan kebijakan Ahok-Djarot.
Agen BandarQ – Selain itu, Idrus pun mengakui bila buruh yang tergabung dengan FSP LEM SPSI. Telah melakukan kontrak politik dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan- Sandiaga Uno. Bahkan, kontrak politik itu ditandatanganinya pada saat masa kampanye berlangsung. Anies sudah janji, dia tidak mau gunakan PP 78. Sudah ada kontrak politik dengan Anies waktu kampanye. Di sisi lain, Idrus menegaskan akan bertanggung jawab atas pembakaran tersebut. Saya bertanggung jawab atas pembakaran karangan bunga ini. Ini bentuk protes kami atas apresiasi.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Sebelumnya, massa aksi buruh yang mengenakan kaos berwarna hitam merah. Dengan tulisan Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin (FSP LEM). SPSI menggelar aksi unjuk rasa di depan Bali Kota Jakarta. Dalam aksinya, mereka tiba-tiba mengumpulkan karangan bunga yang dipajang di depan gedung Balkot. Tak lama kemudian, mereka lantas membakar karangan bunga berbagai ucapan semangat untuk Ahok-Djarot tersebut. Petugas yang berjaga di lokasi itu pun menghentikan aksi massa dan memadamkan api. Ahok yang mengetahui adanya pembakaran merasa kecewa kepada para pendemo. Dalam wawancaranya Ahok mengku tidak seharusnya massa membakar karangan bunga.

Agen Bandar Kiu – Pembakaran bunga bukan merugikan saya. Namun pembakaran karangan bunga di depan balai Kota akan mengakibatkan polusi yang tidak baik untuk kesehatan. Selain mengeluarkan asap yang hitam pembakarang karangan bunga juga akan berbauk yang tidak sedap. Kami siap menaikan gaji buruh sesuai dengan prosedur yang ada. Namun apa bila para buruh mendesak dan tidak sesuai dengan prosedur maka upah tidak dapat dinaikan. Bila pemerintah memaksa menaikan upah sesuai dengan permintaan. Maka akan banyak buruh yang di PHK. Karena tidak mampu membayar upah para perkerja yang terbilang begitu besar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.