Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kapolri Ancam Akan Bubarkan FPI Bila Pilgub Di Ganggu

Kapolri Ancam Akan Bubarkan FPI Bila Pilgub Di Ganggu

Kapolri Ancam Akan Bubarkan FPI Bila Pilgub Di Ganggu – Ahok kembali mendapatakn nomor urut 2. Nomor seakan menjadi nomor remarat bagi Ahok dan Jokowi. Salam dua jari membuat keduanya berhasil memimpin Ibukota. Ahok pun yakin salam dua jari ini akan kembali berjaya di tahun 2017. Seperti yang di ketahui saat nomor urut di pastikan para calon Gubenur bersamaan membuka nomor. Nomor urut pertama di dapatkan Agus Yudhoyono Sementara di nomor urut ketiga di susul Anies Baswedan.

Kapolri Ancam Akan Bubarkan FPI Bila Pilgub Di Ganggu

Agus Yudhoyono yang mendapatkan nomor urut satu. Langsung di teriaki oleh para pendukungnya dengan teriakan satu putaran. Sementara di kubu Ahok yang mendapatkan nomor urut kedua. Mendapatkan sambutan dua periode. Kedua kubu Ahok dan Agus saling berteriak. Namun sepanduk Ahok terlihat lebih banyak ketimbang Agus Yudhoyono. Anies Baswedan yang mendapatkan nomor urut tiga. Terlihat tidak mendapatkan respond dan teriakan seperti kedua kubua Agus Yudhoyono dan Ahok.

Agen BandarQ – Persaingan menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta pun semakin sengit. Para pendukung saling bertuding dan mencari kesalahan untuk menjatuhkan lawannya. Walau pun begitu surver yang di perkirakan di putaran pertama kemungkinan yang akan lolos adalah Agus Dan Ahok. Untuk bersaing di putaran kedua. Banyak pengamat politik meragukan kelolosan Anies Baswedan diputaran pertama. Seperti yang di lansir media online Indonesia. Walau pun pendukung Ahok pernah berkurangan pada saat di tuding menghina agama. Namun hal itu ternyata bersifat sementara. Tidak sedikit para Ulama yang masih mempercayai Ahok memimpin DKI Jakarta.

Agen BandarQ Terpercaya – Ketua FPI yang dianggap selalu membesar-besarkan masalah dan isu sarah. Akhirnya telah di peringatkan oleh Kapolri Tito Karnavian. Jenderal bntang empat ini telah menindak ucapan ketua FPI. Dan mengancam akan penjarakan Rizieq Shihab apa bila terus terusan memanaskan suasana. Walaupun Rizieq Shihab menggap dirinya pembela Islam. Namun Indonesia adalah negera hukum yang harus di tegakan. Siapa yang salah maka ia akan di proses secara hukum. Dan tidak membeda-bedakan umat yang memberikan isu fitnah hingga memanaskan suasana.

Agen Bandar Kiu – Kapolri akan siapkan 25ribu anggota untuk mengamankan Pilgub DKI Jakarta. Jenderal bintang empat ini telah memberikan perintah. Tangkap dan penjarakan ormas yang tidak mempunyai izin dan membuat onal seperti (FPI). Tito Karnavian juga mengingatkan Rizieq Shihab bahwa FPI bukanlah partai yang mempunyai Undang-Undang di Indonesia. Sehingga FPI tidak berhak memvonis pejabat tinggi dan memanaskan suasana. Bila FPI terus terusan membuat Onal. Maka Pihak kepolisian akan menangkap seluruh Ormas yang terlihat kontrovesial. FPI tidak mempunyai kuasa hukum di Indonesia dan tidak teribat dalam politik. Sehingga saya pastikan ormas FPI tidak akan kembali membuat keributan dalam Pilgub apa bila Ahok terpilih sebagai pemenang. Siapa yang menang dalam Pilgub DKI 2017 harus di hargai karena ini adalah pilihan Rakyat DKI. Ujar Kaporli Tito Karnavia kepada awak media.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi