Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kalahnya Portugal Di Akibatkan Absennya Ronaldo

Kalahnya Portugal Di Akibatkan Absennya Ronaldo

 

Kalahnya Portugal Di Akibatkan Absennya Ronaldo – Switzerland kembali mempermalukan Portugal dengan skor 2-0 di markas sendiri. Tidak ingin di permalukan Portugal Switzerland menekan di babak pertama. Bermain di tandang sendiri Switzerland terus menekan Portugal.

Tidak dapat mengembangkan permainan sehingga pada menit ke-24. Breel Embolo berhasil menjebolkan gawang Portugal yang di jaga oleh kiper Rui Patricio. Kalah satu kosong membuat Portugal memainkan permainan cepat.

Agen BandarQ – Keasikan menyerang menyerang membuat Portugal Harus kembali menelan pahit ketika. Switzerland kembali mencetak goal kedua melalui Admir Mehmedi dengan skor 2-0. Ketinggalan 2-0 membuat Portugal semakin sulit mengembangkan pertandingan. Hingga babak pertama di bunyikan skor 2-0 tidak berubah.

Kalahnya Portugal Di Akibatkan Absennya Ronaldo

Agen BandarQ Terpercaya – Di babak kedua Portugal memainkan permainan sayap dengan umpan-umpan matang. Namun di karenakan padatnya pemain belakang Swizerland membuat Portugal kesulitan memainkan permainan terbaiknya. Sepanjang babak kedua tidak terjadi goal dan Portugal harus puas dengan skor 2-0 kemenangan Switzerland. Meski kalah dari Switzerland Portugal tetap memastikan satu tiket lolos di Piala Dunia 2018 mendatang.

Pelatih Portugal Fernando Santos mengungkapkan kekalahan Portugal 2-0 adalah hal yang wajar. Tidak bermain maksimal dan tidak dapat mengembangkan permainan membuat Portugal sulit untuk mengambil inisiatif serangan dari sisi mana pun. Tidak bermainnya mega bintang Cristiano Ronaldo mempengaruhi permainan portugal.

Walau pun kalah dari Switzerland kami tetap mendapatkan satu tiket untuk melaju di Piala Dunia 2018. Hal ini saya harapkan tidak akan terulang kembali. Tumpulanya lini serang depan membuat kami tidak dapat mencetak satu goal di kubu lawan. Saya berharap dengan adanya Ronaldo permainan Portugal akan kembali hidup. Seperti di saat Portugal memenangkan Euro 2016 di Francis.

Agen Bandar Kiu – Hingga saat ini saya masih meyakini bahwa Portugal masih dapat berjaya kembali seperti di Piala Euro 2016. Dan kami akan selalu berusaha akan menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2018. Dengan bermodal sayap kiri dan kanan yang hebat dan linca. Saya yakin Portugal akan menciptakan sebuah permainan yang menarik untuk di saksikan ribuan juta ribu fans yang ada di dunia.

Dengan adanya Ronaldo yang mengatur permainan tentu saja Portugal akan semakin berkembang dalam permainan.

Bukan tidak mungkin Portugal akan kembali menjuarai Piala Dunia 2018. Untuk pertama kalinya mencatat kesuksesan mega bintang Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia di tahun 2018 mendatang.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi