Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kalah Di Markas Sendiri Membuat Palermo Kecewa Berat

Kalah Di Markas Sendiri Membuat Palermo Kecewa Berat

Kalah Di Markas Sendiri Membuat Palermo Kecewa Berat – Palermo semakin terpuruk di zona klasmen sementara Serie-A. Di depan pendukungnya saat menjamu Torino Palermo tidak dapat berbuat banyak. Sebagai tuan rumah Palermo di menit awal babak pertama bermain begitu menawan. Serangan yang di bentuk Palermo sempat membuat Torino terdiam saat pemain Palermo. Ivailo Chichev berhasil mencetak goal perdana pada menit ke-5 di awal babak pertama. Pendukung Palermo bersorak saat Palermo unggul dari Torino. Dan berharap akan membangkitkan kepercayaan diri Palermo di laga kontra Torino.

Kalah Di Markas Sendiri Membuat Palermo Kecewa Berat

Agen BandarQ – Goal Palermo tidak bertahan lama. Torino yang di atas angin kembali menyerangan pertahanan Palermo dan tepatnya di menit ke-25. Torino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Mempunyai skor yang imbang di babak pertama ternyata mempuat Torino Gencar melakukan serangan menembus pertahanan Palermo di babak pertama. Serangan demi serangan terus di lakukan pemain Torino. Dan hasil pada menit ke-40. Torino berhasil menggandakan kedudukan menjadi 1-2 melalui Adem Ljajic. Unggul dari tuan rumah tidak membuat Torino puas dengan hasil 1-2. Di Menit akhir babak pertama mala pertaka kembali terjadi kepada tuan rumah. Saat pemain Torino Marco Benassi mencetak goal ketiga dengan kedudukan 1-3 di babak pertama.

Agen BandarQ Terpercaya – Kalah 1-3 membuat Palermo seakan tidak mempunyai mental untuk menyerang. Sepanjang babak kedua Palermo tidak bermain sebaik di babak pertama. Serangan yang di lakukan tuan rumah Palermo seakan dapat terbaca oleh Torino. Sehingga dapa di pastikan di babak kedua Palermo tidak mempunyai banyak kesempatan untuk memainkan bola. Bermain di rumah sendiri justru Palermo harus bermain bertahan untuk menghadang gempuran pemain Torino. Sebuah serang cepat yang di tunjukan Palermo pada menit ke-50 membuahkan hasil. Pemain Torino Daniele Baselli menutup kemenangan dengan skor 1-4.

Agen Bandar Kiu – Palermo harus terdiam lesuh saat Torino kembali mencetak goal kemenangan. Hingga babak kedua berakhir Palermo tidak dapat mengejar ketinggalan sehingga. Palermo harus puas bermain dengan skor 1-4 di markas sendiri. Posisi Palermo saat ini berada di pringkat 18 satu baris di zona degradasi. Sedangan Torino berada di posisi keempat dengan poin 14 memaksa Napoli harus kembali turun 1 pringkat di posisi kelima. Sejauh ini Torino di pastikan bermain begitu baik. Sehingga Torino dapat di pastikan akan aman di posisinya hingga Serie-A berakhir.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi