Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kalah Dari Watford Pendukung Dan Pihak Klub Kecewa Berat

Kalah Dari Watford Pendukung Dan Pihak Klub Kecewa Berat

Kalah Dari Watford Pendukung Dan Pihak Klub Kecewa Berat – Manchester United kembali menelan kekalahan. Saat menjamu tuan rumah Watford dengan skor 3-1. Kekalahan ini sekaligus membuat Machester United. Semakin terpuruk di klasmen sementara. manchester United tercatat telah mengalami kekalahan beruntun sebanyak 3x berturut-turut. Posisi Mourinho kini di pertanyakan kembali oleh pihak klub. Bukan tidak mungkin Jose akan segera di depak. Apa bila terus-terusan mengalami kekalahan yang akan membuat Manchester United semakin terpuruk di musim ini.

Kalah Dari Watford Pendukung Dan Pihak Klub Kecewa Berat

Agen BandarQ – Kekalahan di tangan tuan rumah Watford membuat fans kecewa berat dengan pelatihan Jose Mourinho. Berbagai kritik dan caci maki terus berdatangan di media sosial milik Mourinho. Bahkan para pendukung Manchester United mengatakan Jose Mourinho tidak layak menjadi pelatih Manchester United. Kesombangan yang Mourinho merubah semua permainan Manchester United semakin memburuk. Bila Manchester United tidak segera bangkit. Maka bukan tidak mungkin dekradasi akan menghantui Manchester United musim ini.

Banyak tim dan klub hebat bersaing untuk menjadi yang terbaik. Namun Manchester United sedikit berbedah. Bukannya bersaing di pentas Premier League. Mala tim yang mempunyai nama besar seperti Manchester United. Harus menelan kepahitan dengan kegagalan memperbaikan klub menjadi lebih baik dari sebelumnya. Menurut kabar yang beredar. Fans Manchester United semakin marah saat Mourinho mengatakan akan segera melepas Rooney dari Manchester United musim panas mendatang. Rooney adalah pemain kunci kebehasilan Manchester United pada pelatihan Alex Ferguson.

Agen BandarQ Terpercaya – Sejak kepergian Alex Ferguson dari Manchester United. Perminan Manchester United seakan tidak menemui titip terang. Mental juara Machester United seakan redup di makan usia. Mental juara yang di tanamkan klub kini menjadi menjadi mental yang selalu kalah dalam pertandingan. Selama 3 musim 2 kursi pelatihan telah di gantikan. Namun hingga saat ini Manchester United masih belum menemukan permainan terbaiknya di Premier League. Kalah di Piala Europa dan kalah di Premier League. Adalah hal yang begitu menyakitkan hati semua pendukung Manchester United.

Agen Bandar Kiu – Dalam Media sosial pihak klub menjelaskan. Pihak klub mengalami hal yang sama seperti apa yang dirasakan para pendukung Manchester United saat ini. Pihak klub merasakan hal yang sama. Kalah menjamu Watford adalah kepedihan yang tidak dapat di ungkapkan. Tidak seharusnya klub sekelas Manchester United kalah dalam pertandingan tadi malam. Manchester United kini seakan menjadi klub lemah di Premier League musim ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi