Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kalah Dari Roma Di Rumah Sendiri Membuat Napoli Kecewa Berat

Kalah Dari Roma Di Rumah Sendiri Membuat Napoli Kecewa Berat

Kalah Dari Roma Di Rumah Sendiri Membuat Napoli Kecewa Berat – Napoli kembali mengalami kegagalan saat menjamu. As Roma di markas sendiri. Tidak banyak yang dapat di lakukan Napoli saat bertemu dengan As Roma. Babak pertama dimulai Napoli yang sebagai tuan rumah menekan dan As Roma di 30 menit terakhir. Pengauasaan bola pada menit awal di menangkan Napoli. As Roma yang membutuhkan poin maksimal bermain begitu gemilang pada babak pertama. Keasikan menyerangan Napoli mendapatkan serangan balik yang mematikan. Pada menit ke-43″ Edin Dzeko berhasil mencetak goal di gawang tuan rumah.

Kalah Dari Roma Di Rumah Sendiri Membuat Napoli Kecewa Berat

Agen BandarQ – Pendukung As Roma sentak bersorak saat As Roma unggul 0-1 atas tuan rumah Napoli. Di babak pertama hingga babak pertama di bunyikan tanda pertandingan berakhir. Napoli tidak dapat mengejar ketinggalannya atas tamunya dan harus puas bermain 0-1 atas As Roma di babak pertama. Di Babak kedua. Napoli kembali menekan As Roma. Serang demi serang terus di lancarkan dengan kekuatan penuh dan pada menit ke-54. Edin Dzeko kembali mencetak goal keduanya di gawang Napoli.

Agen BandarQ Terpercaya – Napoli yang sudah ketinggal 0-2 atas tamunya. Kembali memainkan serang dengan tempo cepat. berserangan 4 menit tepatnya di menit ke-54″ Kalidou Koulibaly berhasil mengecilkan keududukan menjadi 1-2. Permainan kedua kubu semakin bermanas ketika memasuki menit 80. Napoli yang tidak ingin bermain imbang terus menekan pertahanan As Roma. Kedua kubu saling jual beli serang sepanjang menit 80. Pada menit ke-86 banyak pendukung yang menilai akan di tutup dengan skor 1-2. Ternya membuat Napoli semakin terpuruk di akhir menit babak kedua. Tepatnya pada menit ke-86″ As Roma kembali menjadi mimpi buruk untuk Napoli. Saat Mohamed Salah mencetak kemenangan dengan skor 1-3 kemenangan As Roma.

Agen Bandar Kiu – Hingga babak kedua berakhir Napoli harus kembali menelan kekecewaan yang mendalam kalah dari As Roma. Kekalahan atas Napoli skaligus menggeser posisi kedua Napoli. As Roma berhasil merebut posisi kedua atas Napoli. Sedang Napoli harus puas di posisi ketiga di geser As Roma. Persaingan posisi As Roma dan Napoli akan terus berlangsung. Dan dapat di pastikan persaingan klasmen di musim ini akan semakin memanas di Serie-A musim 2016/2017.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi