Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kalah Dalam 7 Laga Terakhir Guidolin Pasrah Di Pecat

Kalah Dalam 7 Laga Terakhir Guidolin Pasrah Di Pecat

Kalah Dalam 7 Laga Terakhir Guidolin Pasrah Di Pecat – Swansea kembali harus menelan pahit atas kekalahan yang di deritanya. Saat menjamu Liverpool di tandang sendiri. Swansea yang bemain di tandang terus menyerang di babak pertama. Babak pertama baru berjalan sekitar 8 menit. Swansea berhasil mecetak goal melalui Leroy Fer dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 di babak pertama. Ketinggalan 1-0 membuat Liverpool dan Swansea saling serang dalam tempo permainan cepat yang di tujukan kedua kubu. Swansea beberapa kali mendapatkan peluang emas. Namun gagal di maksimalkan menjadi goal sehingga babak pertam di tutup dengan keunggaln Swansea 1-0 skor sementara.

Kalah Dalam 7 Laga Terakhir Guidolin Pasrah Di Pecat

Agen BandarQ – Liverpool yang tidak ingin mengalami kekalahan mencoba menyerang di babak kedua. Dengan permainan cepat Liverpool berhasil mencetak goal pada menit ke-54 melalui Robertoo Firmino. Dengan kedudukan imbang 1-1 Liverpool dan Swansea terus bermain dengan tempo cepat. Swansea sedikit menurun di babak kedua. Penguasahan bola di babak kedua di menjadi milik Liverpool setelah Liverpool berhasil mecetak gol menyimbang. Swansea harus mengaku kalah pada menit ke-84 saat James Milner mengandakan membalikan kedudukan menjadi 1-2 keunggulan Liverpool. Hingga babak kedua di bunyikan Swansea tidak dapat mengejar ketinggalnya.

Agen BandarQ Terpercaya – Swansea yang sudah unggul 1-0 di babak pertama harus mengaku kalah atas Liverpool. Dengan hasil skor 1-2 Swansea semakin terpuruk di zona merah. Swansea tercatat menjadi klub terburuk di musim ini. Dalam 7 pertandingan terakhir Swansea mengalami kekalahan. Dan membuatnya harus berada di titik zona merah. Permainan buruk yang di tunjukan Swansea di harapkan akan segera berakhir pada saat menjamu Liverpool. Namun hal itu lupanya menjadi mimpi buruk bagi pelatih Swansea Guidolin. Usai di kalahkan Liverpool Guidolin akhirnya angkat bicara kekalahan Swansea kontra Liverpool.

Agen Bandar Kiu – Menuruh Guidolin Swansea tidak bermain baik di musim ini. Banyak kegagalan yang saat lihat di sepanjang pertandingan kontra Liverpool. Swansea seharusnya dapat mempertahankan skor 1-0 hingga babak kedua berakhir. Namun di babak kedua saya melihat hampir semua pemain Swansea terpengaruh dengan cara bermain Liverpool. Sehingga di babak kedua Liverpool dapat membalikan kedudukan menjadi 1-2. Bukan hanya kekalahan Swansea yang menjadi persolan. Masa depan saja sebagai pelatih semakin terancam. Andai saya di pecat dari kursi pelatihan saya hanya bisa pasrah. Karena saya sudah memberikan kemampuan terbaik saya sebagai pelatih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi