Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kalah 5 Poin Dari Juventus Membuat Roma Frustasi

Kalah 5 Poin Dari Juventus Membuat Roma Frustasi

Kalah 5 Poin Dari Juventus Membuat Roma Frustasi – Roma kembali menelan kekalahan di tandang Torino. Sebelum tanding As Roma jauh di unggulkan memenangkan pertandingan semalam. Namun Dewi fortuna seakan tidak berpihak kedapa As Roma. Babak pertama beru berjalan 8 menit gawang As Roma telah di jeboli pemain Torino Adrea Balotti. Ketinggal 1-0 membuat As Roma menekan permainan. Beberapa tendangan di arah gawang masih dapat di tepis penjaga gawang. Walau pun di babak pertama As Roma bermain menyerang namun hingga babak pertama di bunyikan. Ketinggal 1-0 tidak dapat mengubah keadaaan. As Roma harus puas ketinggal di babak pertama.

Kalah 5 Poin Dari Juventus Membuat Roma Frustasi

Agen BandarQ – Di Babak kedua As Roma lagi lagi menyerang dengan dengan cepat. Namun serangan yang di bangun selalu kandas ketika memasuki area pertahana Torino. Padatnya lini tengah dan belakang. Membuat As Roma tidak dapat bermain dengan bebas. Keasikan menyerang justru As Roma harus mengalami kepahitan. Menit ke-53 Torino berhasil mengandakan skor 2-0 melalui Iago Falque.  Berserang 2 menit As Roma berhasil memperkecil ketinggal melalui sang pangeran lapangan Francesco Totti. Skor 2-1. tidak bertahan lama. Torino memastikan kemenang pada menit ke-65 Iago Falque mencetak goal di gawang As Roma untuk yang kedua kalinya.

Agen BandarQ Terpercaya – Kalah dengan skor 3-1 membuat As roma kembali frustasi dan tidak dapat bermain secara optimal. Hingga babak kedua di bunyikan As Roma tidak dapat memperkecil ketinggal dengan skor 3-1. Bukan hanya kalah di tandang Torino. As Roma di pastikan turun klasmen menjadi pringkat ke-4 sementara. Posisi Roma di geser Napoli dan lalu kembali di geser Inter Milan. Hal ini tentu saja menyakitkan bagi seorang pelatih. Ketinggal 5 poin dari pemuncak klasmen Juventus. Membuat pelatih As Roma Luciano Spalletti angkat bicara.

Agen Bandar Kiu – Kekalahan di tandang Torino membuat As Roma. Harus rela ketinggal 5 poin dari puncak klasmen yang saat ini di duduki Juventus. Namun kami optimal akan segera bangkit dan mengejar ketinggal 5 poin. Kami adalah klub segeri merah yang dapa menerkam pemain lawan apa bila telah terdesak oleh kemenangan. Bermain di tandang Torinno membuat sejumlah pemain kami kehilangan konstrasi saat menit ke-8. Torino sudah berhasil mencetak goal di gawang kami. Andai kami yang dapat mencetak goal di menit awal. Tentu saja permainan As Roma tidak akan seburuk kemarin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi