Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kalah 1-3 Atas Francis Giampiero Ventura Tidak Mau Di Salahkan

Kalah 1-3 Atas Francis Giampiero Ventura Tidak Mau Di Salahkan

 

Agen BandarQ – Italy, bermain buruk saat menjamu Francis dalam laga Qualifikasi Piala 2018, Sejak di tinggal Antonio Conte, Italy mengalami beberapa kesulitan saat bermain. Hal ini tentu saja akan menjadi hal yang serius bagi pemain mau pun pelatih Italy yang baru. Kekalah perdana di Qualifikasi Piala Dunia 2018, tentu saja membuat pelatih yang mengantikan Conte untuk memutar otak. Bukan tidak mungkin apa bila Italy terus-terusan bermain buruk maka Italy akan sulit menempatkan diri di Piala Dunia 2018.

medium_479ba2587baf6014e983c68b0518edd2

Sejauh ini permainan Italy tidak dapat berkembang dan tertekan oleh pemain lawan. Walau pun Italy di kenal mempunyai permainan bertahan yang baik. Namun apa bila tidak dapat menguasai bola, Italy akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan dalam laga Qualifikasi Piala Dunia 2018. Pelatih Italy, Giampiero Ventura di tekan minimal harus lolos dari Qualifikasi, Namun apa bila gagal dalam beberapa pertandingan maka Italy memutuskan untuk mengantikan pelatih lain yang dapat membangkitkan permainan Italy, seperti saat adanya Antonio Conte menjadi Pelatih Italy.

Agen BandarQ Terpercaya – Tidak ingin di anggap gagal menjadi pelatih Italy, Giampiero Ventura akhirnya angkat bicara soal kekalahan Italy atas Francis. Seperti yang di jelaskan Giampiero Ventura, dirinya baru saja menjabat sebagai pelatih baru di Italy, dan belum menentukan siapa yang akan dimainkan di dalam rencananya. Namun saya ia yakin, permainan Italy akan segera kembali seperti di saat di mana Conte menjadi pelatih Italy. Walau pun Conte menyusun pemain dan bermain begitu baik, Conte tidak pernah menjuarai gelar apa pun di Timnas Italy sepanjang kaliernya sebagai pelatih timnas Italy.

Agen Bandar Kiu – Setiap pelatih mempunyai rencana masing-masing jadi tidak bisa di samakan dengan Conte, Saya yakin di pertandingan berikutnya Italy akan bermain lebih baik dari pada sekarang. Kekalahan 1-3 di pertandingan perdana membuat saya bertekad akan memperbaiki semuanya, sehingga di pertandingan selanjutnya, saya percaya Italy tidak akan mengalami kekalahan yang sama. Kalah dari Francis sebenarnya ada hal yang wajar saja, Francis adalah tim kuat saat ini. Kegagalan memenangi Piala Euro 2016 tentu saja, membawa Francis dalam keadaaan balas dendam. Francis mempunyai pemain yang cukup hebat dan dapat di panggil kapan saja untuk mengisi ruang kosong. Hal itu akan terjadi kepada Italy, saat saya sudah tetapkan pemain inti untuk berlaga ujar, Giampiero Ventura kepada media Agen Domino beberapa waktu lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi