Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Kabar Kebangkrutan Julia Perez Bukan Hisapan Jempol

Kabar Kebangkrutan Julia Perez Bukan Hisapan Jempol

Kabar Kebangkrutan Julia Perez Bukan Hisapan Jempol – Siapa yang tidak mengenal Juve alias Julia Perez di dunia selebritis Indonesia. Dengan cara berbicara dan beberapa sensasi yang selalu di perlihatkan kepada publik membuat Julia Perez. Di cap sebagai artis kontrovesial. Lagu lagu yang di nyanyikannya selalu menarik membuat publik kecamkan. Salah satu lagu yang sempat mengundang kontrovesial. Adalah lagu yang di nyanyikanya (Belah Duren). lagu ini sempat populer di tahun 2008. Namun tidak sedikit orang yang mengancam lagu ini sebagai lagu melecehkan kaum wanita.

Kabar Kebangkrutan Julia Perez Bukan Hisapan Jempol

Selain lagu yang dinyanyikan di anggap sebagai lagu kontrovesial. Julia perez juga pernah berkelahi dengan pernyanyi dangdut goyang gergaji Dewi Persik. Saat mekakuni syuting. Keduanya beradu akting dan mengadu payudara yang besar. Sehingga adu mulu pun tidak terhindarkan. Keduanya terlihat saling jambat”an di ruang ganti. Persoalan keduanya akhirnya di nobati sebagai artis kontrovesial Indonesia. Setelah di vonis bersalah Julia Perez akhirnya di hukum 6 bulan penjara. Karena duluan menaikan tanggan memukul Dewi Persik yang terekam oleh cctv.

Agen BandarQ – Setelah lama tidak membuat masalah di media sosial. Julia Perez di kabarkan mengalami penyakit kanker servik. Yang akhirnya harus membuatnya kehilangan Rahim. Semenjak di vonis menderita kanker serviks Julia Perez banyak mengeluarkan dana untuk kesembuhannya. Barang di rumah secara pelahan-lahan terjual habis. Bahkan akhir-akhir ini. Julia Perez di kabarkan mengalami kebangkrutan. Hal ini awalnya tidak di percayai oleh sahabatnya Ruben Onsu.

Agen BandarQ Terpercaya – Namun setelah di cari tau akhirnya Ruben Onsu mengakui. Bahwa sahabatnya Julia Perez telah mengalami kebangkrutan seperti apa yang di kabarkan awak media. Ruben akhir tidak dapat menahan tangisan. Di depan awak media. Ruben mengaku melihat Julia Perez hanya memakan nasi dengan lauk jengkol. Ruben mengaku beberapa kali menawarkan Juve untuk makan diluar. Namun hal itu di tolak Julia Perez. Bahkan Julia Perez mengaku tidak ingin di kasihani. Roben menangis saat mendenger uang Julia Perez di ATM hanya tertinggal  Rp 37.000. Seperti yang di ketahui publik.

Agen Bandar Kiu – Ruben mengaku ingin memberikan sejumlah kepada Julia Perez. Namun setiap pembelian yang berhubung dengannya selalu di tolak. Dengan  alasa tidak ingin menerima belas kasihan. Ruben di depan publik mengaku akan mengundang temen temen artis Indonesia. Untuk menyumbangkan sejumlah dana membantu Julia Perez. Selain tidak mempunyai penghasilan lagi. Julia Perez juga di kabarkan tengah di kejar Debt Collector akibat nungggak cicilan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi