Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Jokowi tunjuk Mega saat ditanya Cawapres, PPP tegaskan tak ada keraguan

Jokowi JK dan Anies menari poco-poco di Monas.

Kedaibandar.com – Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2019 sudah dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, bakal calon presiden petahana, Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum mengumumkan siapa yang akan mendampinginya di pemilihan orang nomor satu dan dua di Indonesia itu. Dia bahkan juga belum mendaftarkan dirinya secara resmi ke KPU.

Sebagai salah satu partai pendukung Jokowi di Pilpres 2019, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menegaskan, bakal calon presiden yang didukung partainya itu hanya sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan cawapres. Tambahnya, juga tidak ada keraguan sedikitpun di benak Jokowi dalam memilih cawapresnya.

Kalau dari pertemuan terakhir tak ada keraguan sedikit pun (dalam memilih cawapres). Hanya soal waktu saja (untuk umumkan cawapres), kata Baidowi, Senin (6/8), di sinyalir oleh RajaIDR

Pria yang akrab disapa Awiek ini mengatakan, di koalisi Jokowi juga sudah tidak ada keraguan lagi terkait pemilihan cawapres untuk Mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Tetapi memang pada akhirnya, lanjut dia, semua diserahkan penuh pada Jokowi.

“Soal cawapres koalisi Jokowi sudah sepakat memberikan keleluasaan bagi Jokowi untuk menentukannya dilihat dari aspek elektabilitas, maupun kebutuhan,” ucapnya.

Sebelumnya, kubu pendukung Joko Widodo memberikan sinyal akan mendaftarkan diri menjelang penutupan di 3 hari terakhir. Jokowi, ketika dicecar oleh awak media soal kapan deklarasi Capres-Cawapres, malah melemparkan ke Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Momen tersebut terjadi usai Jokowi memberikan pembekalan calon legislatif PDIP di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/8). Dia saat memberikan pernyataan pers ditemani Megawati dan Ketua DPP PDIP sekaligus Menko PMK, Puan Maharani.

Pertanyaan soal deklarasi muncul belakangan sesaat Jokowi akan meninggalkan awak media. Wajahnya terlihat akan mengucap sesuatu namun tertahan. Pada saat bersamaan, Megawati yang di samping Presiden, terlihat tangannya menyentuh siku Jokowi mengisyaratkan untuk segera bergegas. Lantas, Jokowi menjawab singkat.

“Tunggu, nanti nanya,” kata Jokowi sambil menunjuk sosok putri proklamator.

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

PSI: Justru Jokowi melarang agar tidak terjadi caci maki


Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi