Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Jokowi Menjadi Imam Sholat Banyak Warga Yang Kecewa | Aslibandar

Jokowi Menjadi Imam Sholat Banyak Warga Yang Kecewa

Jokowi Menjadi Imam Sholat Banyak Warga Yang Kecewa – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat. Brigjen Pol (Purn) Anton T. Digdoyo mengaku heran kok bisa Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi imam sholat. Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Brigjen Pol (Purn) Anton T. Digdoyo mengaku heran kok bisa Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi imam shalat. Jokowi kurang pantas menjadi imam sebab, menurut Anton, Presiden tidak fasih dalam membaca Al Quran. Bahkan bisa dikatakan masih berantakan.

Jokowi Menjadi Imam Sholat Banyak Warga Yang Kecewa

Agen BandarQ – Padahal, kata Anton, di situ ada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. Saya pernah lihat Jokowi jadi imam shalat. Bukan hanya bacaannya kacau, tapi juga gerakan-gerakan shalatnya, tuma’ninah, i’tidalnya pun masih kacau. Maka saya heran kok dia jadi imam shalat padahal disitu ada banyak ulama seperti Pak Din, Menag. Mantan petinggi Polri ini menjelaskan, ada persyaratan minimalis yang sangat ketat dan tegas untuk seseorang bisa jadi Imam shalat. Antara lain bacaannya bagus, iman akidahnya bagus, ilmu agamanya bagus (a’lamuhu bissunah) dan lain-lain. Kalau persyaratan minimalis tersebut tak dipenuhi, jangan jadi imam shalat. Itu ibarat terjerumus ke jurang atau menjerumuskan diri ke jurang apalagi makmumnya ikut masuk jurang.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Din Syamsuddin langsung mengumumkan melalui pengeras suara. Bahwa akan diadakan salat asar jamak qashar dengan imam Presiden Jokowi. Awalnya banyak yang menyambut dengan tepuk tangan yang meriah. Biasanya jarang presiden memberikan waktu untuk menjadi imam saat sholat. Setelah mengunjungi sejumlah tempat dan menyapa warga. Jokowi bersiap-siap memimpin doa sebagai imam di dalam mesjid. Jelitan dan salam tidak dapat di erakan. Para warga beramai-ramai mengikuti sholat yang di pimpin orang nomor satu di Indonesia Presiden Jokowi. Setelah usai sholat sejumlah ulama menyayangkan iman yang mengelar doa bersama.

Agen Bandar Kiu – Tidak hanya Anton mantan petinggi Porli ini juga menyayangkan Jokowi yang memanjatkan doa dengan berantakan. Walau pun Jokowi adalah orang nomor satu di Indonesia. Namun apa bila memasuki mesjid semua adalah sama di mata allah. Sehingga apa bila Jokowi kurang memahami tentang keagamaan. Sudah sepatutnya menolak saat di berikan kesempatan menjadi imam saat sholat. Menjadi imam di dalam mesjid seharusnya sudah memahami ajaran agama dan gerakan yang di gunakan untuk sholat. Terlihat adalah menteri agama yang jauh lebih mendalami agama namun tidak di berikan kesempatan menjadi imam. Ujar Anton kepada awak media dengan wajah kecewa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi