Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Jokowi Marah Ada Politisi Yang Mendanai Demo Hingga 10 Miliar

Jokowi Marah Ada Politisi Yang Mendanai Demo Hingga 10 Miliar

Jokowi Marah Ada Politisi Yang Mendanai Demo Hingga 10 Miliar – Aksi demo besar-besaran yang di lakukan pada 4 November. Membuat suasana menjadi memanas. Saat sekelompok orang ingin melewati batas dan menduduki Istana Merdeka. Polisi yang berjaga di tempat di berdiri diam. Aksi rusuh yang di perlihatkan sekelompok massa berbagai organisasi. Polisi yang menghalang pendemo membuat para pendemo marah dan melempar batu. Seperti yang di ketahu 7 polisi di kabarkan mengalami sejumlah luka akibat kurusuhan. DKI Jakarta sempat memanas beberapa polisi terpaksa menembakan gas air mata. Dan memukul mundur para pendemo dari patas yang sudah di tentukan.

Jokowi Marah Ada Politisi Yang Mendanai Demo Hingga 10 Miliar

Tidak terima dengan aksi polisi yang memukul dan menembakan gas air mata. Para pendemo membakar 3 buah mobil polisi dan TNI. Salah satu Indomaret yang berada tidak jauh dari para pendemo menjadi sasaran kemarahan. Tidak hanya melempar kaca pintu Indomaret. Para pendemo juga mengambil barang-barang yang berada di dalam Indomaret. Hal ini ternya membuat Panglima TNI marah besar. Di tengah kerusuhan ada sekelompok orang yang merampas dan mencuri secara paksa di Indomaret. TNI pun memerintahkan Interjen untuk menangkap pelaku yang telah terekam untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.

Agen BandarQ – Mencuri atau merampas di sebuah toko dengan kegiatan demo tidak di benarkan oleh hukum. Pada pukul 20.00wib polisi mencoba membubarkan massa. Karena sudah melewati jam demo yang di berikan oleh pemerintah. Namun bukannya bubar. Massa terjadi baku pukul dengan aparat keamanan yang telah berjaga di sepanjang pintu Istana Kemerdekaan. Setelah tiga buah mobil terbakar panglima TNI akhirnya menurunkan 1.500  Prajurit Marinir dengan senjata lengkap di area Istana Kemerdekaan. Dan 2 kompi Kostrad. Kedatangan pasukan TNI di warnai pelemparan batu oleh sejumlah massa.

Agen BandarQ Terpercaya – Massa yang kedapatan menjadi provokator di hakimi oleh prajurit TNI secara babi buta. Beberapa kali tembakan pengingatan di udara oleh TNI membuat massa mundur. Menggunakan senjata lengkap membuat pendemo berlarian hingga sebagian massa yang tertangkap langsung di hakim oleh opnum TNI. Massa akhirnya membubarkan diri pada pukul 22.00wib. Walau pun telah membubarkan diri satuan polisi dan TNI yang di terjunkan masih berjaga-jaga. Panglima TNI telah memerintahkan pasukannya bahwa pendemo tidak dapat di kendalikan. Maka TNI siap menembak dan menangkap para pendemo.

Agen Bandar Kiu – Bahkan Panglima TNI dan Polri mendapatkan kabar. Bahwa pendemo yang tergabung dalam berbagai ormas ini. Telah di bayar oleh sejumlah Ulama yang telah di bayar politik. Hal ini membuat Presiden Jokowi marah besar dan memerintahkan untuk segera membentuk tim mencari kebenaran. Apa bila partai yang membayar sejumlah pendemo akan di sangsikan hingga pemecatan. Jokowi menjelaskan kecewa dengan sikap partai politik apa bila membayar sejumlah ormas untuk berdemo. Saya berjanji akan mencari kebeneran siapa dampak dari biaya pendemo ini. Apa bila tertangkap tangan partai yang membiayai. Maka saya akan menjatuhkan sangsi kepada partai dan orang yang membiayai demo besar-besaran pada 4 November. Ujar Jokowi saat konpersi pers mendadak tadi sore.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi