Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Jika jadi presiden Prabowo akan tanami hutan rusak dengan pohon aren

Prabowo-Sandiaga bertemu Ketua PBNU.

Kedaibandar.com – Dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang, para aktivis lingkungan berharap para pasangan capres-cawapres memiliki visi misi yang jelas terkait pengelolaan dan perlindungan hutan dan gambut. Pengelolaan dan perlindungan hutan dinilai sangat vital karena sebagian besar daratan Indonesia 50 persen lebih merupakan kawasan hutan.

Jika pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terpilih menjadi presiden dan wapres RI, pasangan ini berkomitmen akan menangani kerusakan hutan dengan menanam pohon aren. Hal ini dikemukakan Staf Bidang Industri Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Frank Wawolangi dalam diskusi yang diselenggarakan Yayasan Madani Berkelanjutan di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/9), di sinyalir oleh RajaIDR

Saya baru sadar pas di rumah, saat itu saya mengambil uang Rp 300 ribu di salah satu ATM mini market di kawasan modernland,” kata pegawai Agung Sedayu Grup ini, Senin (3/9).

Dia mengaku, tak ada masalah dengan uang pecahan Rp 50 ribu yang dia ambil dari mesin ATM tersebut.

“Sepertinya memang uang asli, cuma kaget saja kok ada cap stempel. Saya juga ambil dari mesin ATM, saya gunakan belanja juga tetap laku,” ucap dia.

Dia pun tak mempermasalahkan adanya uang pecahan bercap stempel salah satu nama Calon Presiden itu. Namun dia berharap tensi Politik bisa berjalan baik di tengah masyarakat.

Saya enggak mau komentar apa itu bagian dari kampanye atau lain. Saya berharap tak ada perpecahan dan perselisihan dengan adanya tahun politik ini, terang dia.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Ketika kedipan mata gadis India dalam film dianggap penistaan agama

 


Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.net
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi