Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Jawa Barat Kembali Menjadi Sasaran Peledakan Bom | Aslibandar

Jawa Barat Kembali Menjadi Sasaran Peledakan Bom

Jawa Barat Kembali Menjadi Sasaran Peledakan Bom – Pihak kepolisian berhasil melumpuhkan pelaku peledakan di Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Kondisi pelaku masih dalam keadaan tertelungkup. Demikian diungkapkan Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan di lokasi. Alhamdulillah bahwa pelaku sudah dilumpuhkan. Ternyata satu orang. Untuk kondisi masih dalam keadaan tertelungkup. Sekarang (pelaku) masih dalam pengamanan tim jibom. Masih ada sebuah ransel, lanjut Irjen Anton, dalam tubuh pelaku. Untuk itu, tim masih melakukan pengamanan. Karena dalam badannya masih ada ransel. Diduga satu ke sini yang bersangkutan membawa ransel.

Jawa Barat Kembali Menjadi Sasaran Peledakan Bom

Agen BandarQ – Irjen Anton menegaskan situasi saat ini sudah kondusif. Perlu saya sampaikan situasi sudah terkendali dan sudah aman. Namun, tetap waspada karena masih disisir siapa tahu ada sisa-sisa bom rakitan di TKP. Irjen Anton mengakui dirinya meminta anggota untuk menangkap pelaku hidup-hidup. Kita perintahkan bisa ditangkap hidup-hidup. Makanya, nanti dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Belum dapat di pastikan motif yang di lakukan korban itu apa. Namun di duga pria ini nekat melakukan aksis bom atau peledakan. Di sebabkan karena penggangguran dan ingin melakukan pernikahan.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Motif yang masih dalam dugaan. Tersangka di berikan sejumlah uang oleh orang yang tidak di kenal untuk melancarkan aksi peledakan ini. Uang yang di berikan belum dapat di pastikan dengan nilai berapa. Namun dalam penyelidikan tersangka menerima uang dari seseorang sekita 500jt hingga 700jt. Dalam bentuk tunai tau cash. Pengiriman uang cash ini belum di ketahui berasal dari mana dan siapa orang tersebut. Namun diduga sementara orang itu adalah kelompok Radikal atau jaringan ISIS. Polisi akan bekerja keras untuk mengungkapkan siapa yang memberikan dana tersebut. Di karenakan uang tersebut adalah bentuk tunai polisi sedikit kesusahan untuk mencari pelaku pemberian uang tunai.

Agen Bandar Kiu – Polisi mengduga masih adalah jaringan peledakan bom yang tergolong dalam terorisme. Tujuan yang ingin di ledakan itu tempat yang sering di jadikan hiburan atau pun keramain. Irjen Anton mengaku pihaknya akan terus memantau keberadaan terorisme yang selalu menelor para warga. Bila terjadi kecurigaan kepada seseorang. Sebagai pihak pengamanan kami berhak memeriksa barang belanjar warga. Hal ini di lakukan agar memperkecil ruang gerak terorisme yang berada di Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi