Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Italy Siap Memberikan Pelajaran Kepada Spain 7 Oktober

Italy Siap Memberikan Pelajaran Kepada Spain 7 Oktober

Italy Siap Memberikan Pelajaran Kepada Spain 7 Oktober – Italy kembali akan di tantang Spain dalam lanjutan Qualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam 5 pertandingan terakhir. Italy tidak pernah memenangkan pertandingan saat menjamu Spain. Hal ini tentu saja menjadi perhatian para fans saat menjamu Spain pada tanggal 7 Oktober mendatang. Seperti yang di ketahui semenjak di tinggal pergi Antonio Conte Italy bermain tidak sehebat zaman Conte. Perubahan terlihat dan cara permainan Italy tidak terlalu efektif saat ini. Untuk memenangkan permain di tandang sendiri Italy harus kerja keras.

Italy Siap Memberikan Pelajaran Kepada Spain 7 Oktober

Agen BandarQ – Permainan yang di mainkan oleh pelatih Italy saat ini Giampiero Ventura. Di anggap belum dapat menemukan saran pas untuk permainan Italy. Italy mempunyai permainan lambat namun mematikan. Sementara Spain menunjukan permainan cepat yang tidak dapat di tebak laju bola yang akan di mainkan. Hal itu yang membuat Italy tidak dapat mengembangkan permaian terbaik saat bertemu dengan Spain. Mempunyai pemain mudah yang bersinar tidak menjanjikan Italy akan memenangkan permainan di tandang apa bila sudah bertemu dengan klub hebat.

Agen BandarQ Terpercaya – Spain di beberapa musim bermain tidak sebaik musim lalu. Saat menjuarai Piala dunia di tahun 2014. Semenjak menjuarai Piala Dunia 2014 Spain semakin hari semakin memburuk cara permainannya. Mempunyai penyerang muda tidak mampu meloloskan Spain di semifinal Euro France 2016. Hal itu di akui pelatih Julen Lopetegui. Namun semenjak pengantian kursi pelatih Julen Lopetegui berjanji akan kembali menjayakan Spain seperti di saat memenangkan kejuaran Piala Dunia 2014.

Agen Bandar Kiu – Namun Julen Lopetegui percaya menghadapi Italy menjadi tamu. Spain dapat bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan. Italy mempunyai sejarah yang buruk saat bertemu dengan Spain. Saya berharap sejarah keburukan Italy menjamu Spain masih berlaku hingga besok malam. Kami mempunyai pemain muda yang berpengalaman dan mempunyai skill di atas rata-rata. Namun kami tidak boleh merasa bahagia sebelum memastikan kemenangkan di tandang Italy. Walau pun dalam permainan Spain sedikit di unggulkan. Namun yang harus di ketahui para pemain Spain adalah. Italy mempunyai permainan bertahan yang baik apa bila bermain di rumahnya sendiri. Italy dapat memberikan ancaman yang mengerikan setiap saat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi