ISIS Kembali Memperkosa Wanita 16 Tahun Hingga Meninggal | Aslibandar

ISIS Kembali Memperkosa Wanita 16 Tahun Hingga Meninggal

ISIS Kembali Memperkosa Wanita 16 Tahun Hingga Meninggal – Seorang mantan penjaga rumah tahanan milik. Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ini memilih keluar dari kelompoknya. Dia mengaku tidak tahan setelah melihat seorang remaja berusia 15 tahun diperkosa secara brutal hingga mengalami pendarahan hebat hingga tewas. Pria dengan nama samaran Nizar ini mengaku melihat gadis itu tewas setelah mengalami luka yang cukup parah di alat kelaminnya. Tanpa menjelaskan asal korban, namun aksi pemerkosaan itu dilakukan seorang jihadis asal Sudan. Dia mengalami pendarahan yang hebat. Kemudian ambulans datang untuk membawa dia. Gadis itu mengalami pendarahan dalam dan tewas akibat luka yang dialaminya.

ISIS Kembali Memperkosa Wanita 16 Tahun Hingga Meninggal | Aslibandar

Agen BandarQ – Saat kejadian, Nizar diminta teman kelompoknya untuk tidak mengungkap kejadian itu. Namun pikirannya berkecamuk melihat brutalnya militan ISIS memperlakukan tahanan wanita mereka. Tahanan tetaplah tahanan. Perlakukan yang anda suka dengan mereka. Tak tahan dengan kejadian yang dilihatnya, dia kemudian berpikir untuk keluar dan kabur ke Turki. Kami harus kabur ke turki secepatnya. Jika sesuatu terjadi pada anda, maka kejadian yang sama akan terjadi pada kami. Nizar mengaku akibat pilihannya itu membuatnya masuk ke dalam mimpi buruk, di mana dia dieksekusi mati oleh ISIS. Dia mengajak agar mereka yang tertarik bergabung dengan ISIS agar mengurungkan kembali niatnya.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Siapapun yang mau bergabung dengan Ad-Daulah harus berpikir kembali. Soal pemerkosaan dan pembunuhan terhadap kaum lemah serta penindasan. Jika sampai ingin keluar maka mereka akan membunuh anda. Seperti gadis usia 16 tahun yang di ketahui berasal dari negara Australia. Berpikir untuk bergabung bersama ISIS. Namun sesampai disana mereka merasa menyesal kerena menjadi budak seks. Bakan yang paling mengerikan adalah wanita itu saat ini sedang hamil. Dant tidak tau ayak dari kandungan mereka. Dalan media sosial kedua wanita asal Australia ini mengaku menjadi budak seks setiap saat. Bahkan dalam satu hari mereka harus melayani paling sedikit 10-25 orang.

Agen Bandar Kiu – Kehamilannya ini menjadi sorotan dan ia berminat untuk berpulang. Namun hal ini di tolak menteri pertahanan Australia. Menurut Menteri pertahanan Australia. Warga yang keluar dan bergabung dengan ISIS tidak di akui negara lagi. Sehingga apa pun yang terjadi pada mereka. Hal itu bukanlah menjadi urusan negara. Sebelumnya pihak pemerintahan telah melarang warganya untuk bergabung bersama ISIS. Bila di perkosa dan di perbudak itu sudah menjadi tragedi mereka. Kami tidak bertanggung jawab atas apa yang telah mereka dapatkan. Sebisa mungkin kami akan menghentikan perdangan hingga pemerkosaan yang terjadi. Saya berharap wanita yang di perkosa hingga meninggal dapat mendapatkan keadilan. Ujar Menteri pertahanan Australia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.