Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Impian Geisha Konser Di Jepang Tinggal Selangkah Lagi

Impian Geisha Konser Di Jepang Tinggal Selangkah Lagi

Impian Geisha Konser Di Jepang Tinggal Selangkah Lagi – Grup musik Geisha menyongsong 2017 dengan sejumlah rencana dan harapan. Salah satunya. pelantun ‘Lumpuhkan Ingatanku’ itu ingin manggung di Jepang. Bagi Momo, Robby, Aan, Nard, dan Dhan bisa tampil di Negeri Sakura menjadi hal yang spesial. Mereka pun berharap bisa mewujudkan hal tersebut. Semoga nanti di bulan Mei kita ada manggung di Jepang bisa terlaksana. Kita bisa berharap karena nama kita kan asalnya bau-bau Jepang. Kalau Geisha ke sana jadi lucu kali ya dan pas manggung pakai baju Geisha beneran.

Impian Geisha Konser Di Jepang Tinggal Selangkah Lagi

Agen BandarQ – Resolusi lain yang ingin dilakukan Geisha ialah tetap bisa eksis dan terus ciptakan karya-karya yang lebih segar. Momo pun mengharapkan banyak hal yang menyenangkan terjadi di tahun itu. Buat kita yang pasti lebih disiplin, punya pola pikir lebih maju, bisa semakin eksis, keluarkan karya yang ditunggu orang. Lebih fokus dan kreatif. Mudah-mudahan banyak hal yang menyenangkan di 2017 agar kami dapat menempuh apa yang sudah menjadi impian kami bersama.

Agen BandarQ Terpercaya – Momo Vokalis Geisha mengaku begitu terkesan dikota Tokyo. Negara sakura ini terbilang mempunyai keistimewahan tidak dapat terlihat di beberapa negera di asia. Tokyo adalah sebuah negara kembang yang begitu indah bila di lihat pada malam hari. Lampu di kota berwarna warni menghiasi Tokyo. Sehingga saya mengira setiap orang yang membayangkannya pasti penasaran dengan negara Jepang. Saya berharap konser kami di Jepang ini mendapatkan sambutan yang baik oleh para fans.

Agen Bandar Kiu – Saat ini salah satu dari perwakilan kami telah mengajukan kepada pihak penyenlenggaraan di Jepang. Untuk mengadakan konser pertama Geisha di negeri sakura. Kami akan di belitahukan pada bulan April dan apa bila di terima dan pihak dari perwakilan Jepang mengabulkan. Maka di bulan Mei 2017 kami akan konser di jepang. Saya berharap di tahun 2017 Geisha dapat mendapatkan sejumlah pendukung begitu banyak di beberapa negara selain Indonesia. Group Band Geisha tidak lengkap bila diluar negeri mempunyai fans yang minim. Sehingga kami berharap dengan konsernya di Jepang nama Geisha akan semakin bersinar di asia. Ujar Momo kepada awak media Gosip Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi