Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ikan Aneh Berbentuk Kepala Buaya Hebohkan Warga Setu

Ikan Aneh Berbentuk Kepala Buaya Hebohkan Warga Setu

Ikan Aneh Berbentuk Kepala Buaya Hebohkan Warga Setu – Baru-baru ini beredar pesan foto di media sosial yang berisi. Ditemukannya penampakan ikan. Seperti buaya warna merah di danau Setu Babakan, Jakarta Selatan. Alhasil masyarakat sempat geger dengan pesan tersebut. Karena danau yang terletak di area situs wisata perkampungan Betawi ini memang terkenal dengan mitos buaya putihnya. Ikan yang tidak di ketahui berjenis apa ini terus menjadi pembincangan masyarakat sekitar. Dengan sekejap awak media yang mendenger kabar ikan aneh. Langsung berdatangan dan memfoto ikan berkepala buaya. Dengan keadaan hidup Ikan ini kini di letakan di salah satu kolam milik warga.

Ikan Aneh Berbentuk Kepala Buaya Hebohkan Warga Setu

Agen BandarQ – Seperti kabar yang beredar ikan temuan salah satu warga ini tentu saja membuat heboh Indonesia. Beberapa penelitian hingga saat ini belum dapat memastikan ikan yang di temuankan sepesialis apa. Karena Ikan di tangkap dengan keadaan hidup. Sehingga para penelitian tidak dapat meneliti ikan ini secara depat. Penelitian dari luar negeri meminta kepada pemiliki ikan aneh tersebut. Untuk segera di tes ikan yang di anggap aneh ini. Menurut penelitian ikan ini bisa di katagorikan sebagai paus yang tawar. Namun untuk kelajutan penelitian perlu mencocokan ekor dan sisik ikan aneh ini.

Agen BandarQ Tepercaya – Sejumlah penelitian hingga saat ini belum dapat memastikan ikan yang berada Setu ini. Dengan cepat kabar ikan berkepala buaya ini mengundang penelitian luar negeri yang penasaran dengan ikan tersebut. Dengan ukuran yang besar ikan ini terlihat seperti buaya namun berbadan Ikan seperti pada umumnya. Sebagian penelitian mengaku bisa jadi ikan ini adalah ikan langkah yang jarang di temui. Ikan yang aneh seperti ini sering kali terjadi dalan proses yang tidak dapat di tentukan. Namun ikan ini seakan lahir dengan tidak sempurna sehingga bentu kepala dan badan tentu saja akan sedikit berbeda.

Agen Bandar Kiu – Kabar yang mengejutkan penelitian Inggris menawarkan harga ikan ini kepada pemiliknya dengan harga 1.7jt pons. Atau sekitar 1.4 Miliar. Namun pemilik ini belum memutuskan akan di serahkan kepada badan penelitian Indonesia atau akan di jual kepada penelitian Inggris. Menteri Kelautan mengingatkan kepada pemilik ikan. Ikan yang di dapatkan secara fenomena atau pun aneh tidak di perbolehkan di jual kepada ornag asing. Karena sesuatu yang berada di wilayah Indonesia adalah milik Negara. Sudah sepatutnya ikan ini akan di lestarikan dan di kembangkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi