Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Heboh Varrel Dan Natasha Wilona Pacaran Ketahuan Tengah Gituan | Aslibandar

Heboh Varrel Dan Natasha Wilona Pacaran Ketahuan Tengah Gituan

Heboh Varrel Dan Natasha Wilona Pacaran Ketahuan Tengah Gituan – Sejak mengerjakan proyek bareng. Banyak fans yang suka dengan pasangan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Tak sedikit pula yang akhirnya menjodohkan mereka berdua dan menganggap dua bintang muda ini memang serasi. Meski demikian, ternyata Natasha Wilona nggak membawa kata-kata dari fans ini ke dalam hatinya. Ia pun tak marah meski fans terus menjodohkannya dengan putra Venna Melinda itu. Aku sih nggak terlalu merhatiin. Karena aku kan jarang (buka medsos) juga. Cuma kadang ada aja komentar cocok-cocok. Ya gapapa, namanya komentar. Nggak (baper) sih. Fans-fans kan niatnya baik. Aku tahu niat mereka baik.

Heboh Varrel Dan Natasha Wilona Pacaran Ketahuan Tengah Gituan

Agen BandarQ – Pada kesempatan yang sama, Natasha juga menceritakan kesibukannya beberapa waktu belakangan ini. Saking sibuknya, sampai ia belum punya quality time dengan keluarganya. Kalau ada callingan siang atau sore, sempetin untuk jalan. Atau kalau lagi break cepet. Tapi sekarang lagi jalan promo jadi sibuk. Tapi keluarga ngerti bahwa ini memang lagi promo dan pekerjaan. Saat ini Natasha sedang sibuk syuting dan promo sinetron barunya, Anak Sekolahan. Ia belum tahu sinetron ini akan jalan berapa episode. Namun Natasha berharap sinetronnya akan laris, agar episodenya bisa panjang.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Untuk masa pacaran seperti perjodohan komentar fans saya begitu menghormatinya. Namun saat ini saya belum fokus untuk masalah pacaran yaa. Saya tidak ingin berandai-andai atau pun berpikir terlalu jauh. Apa bila fans mengatakan saya cocok dengan itu atau pun dengan ini. Semoga di doain aja dan menjadi kenyataan. Namun untuk saat ini saya masih fokus dalam beberpa promo dan kejar jam tayang juga. Sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk memikirkanya. Saya percaya apa yang saya dapatkan kedepannya ada yang terbaik untuk saya dan untuk masa depan saya.

Agen Bandar Kiu – Jodohkan datangnya dengan sendirinya. Jadi gak perlu di kerja atau pun mencari jodoh di masa mudah. Nanti jodohnya datang sendiri kok. Kalau mencari jodoh itu kan tidak alami. Takutnya tidak bisa kekal dan menambah beban pikiran bahkan menyesal di kemudian hari. Jadi ya untuk sekarang happy aja dulu. Nikmati apa yang kita kerjain dan rasakan. Kesibukan menjadi artis itu kan banyak dan harus mengejar waktu untuk berakting dan sebagai mananya artis lain. Untuk Pacaran belum tau dan tidak berani untuk menjawabnya takut nanti dikira baper lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi