Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Heboh UFO Bertebangan Di Angkasa Terekam Satelit | Aslibandar

Heboh UFO Bertebangan Di Angkasa Terekam Satelit

Heboh UFO Bertebangan Di Angkasa Terekam Satelit – Siaran langsung yang dilakukan NASA. Secara tak sengaja merekam pergerakan benda asing saat terbang di atas bumi. Alhasil, rekaman itu langsung membuat heboh dunia, banyak yang menduga benda tersebut merupakan UFO. Kemunculan benda asing itu terlihat oleh pemburu alien asal Inggris John Craddick, asal Wolverhampton. Lelaki yang sering menyaksikan siaran langsung yang disiarkan NASA melalui Stasiun Luar Angkasa Internasional (IIS). Berbeda dari sebelumnya, objek misterius itu muncul selama beberapa detik sebelum ISS sebelum memutus total siaran tersebut. Bagi Craddick, penampakan tersebut merupakan hal yang sangat langka.

Heboh UFO Bertebangan Di Angkasa Terekam Satelit | Aslibandar

Agen BandarQ – Saya sudah menontonnya selama beberapa tahun dan tidak pernah melihat UFO sebelumnya. Saya tunjukkan kepada teman cara kerjanya sekitar pukul 11.30. Malam saat siaran diputus, dan 35 detik setelahnya menyala kembali, dan objek itu muncul. Craddick meyakini penampakan benda asing itu menunjukkan adanya kehidupan alien. Sebab dia merasa tidak mungkin manusia bisa terbang setinggi itu. Pertama benar itu sangat kecil lalu bertambah besar, kira-kira selama 25 detik. Tahun lalu, kejadian serupa pernah terjadi ketika sebuah objek misterius terbang di atmosfer bumi sekitar 9 Juli lalu. Penampakan itu langsung direkam oleh pemburu UFO Streetcap1 dan langsung mengunggahnya ke media sosial.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Saya percaya di luar angkas ini Alien nyata. Walau pun Alien tidak pernah terekam secara pasti. Hanya menggunakan beberapa metode dalam pembahasan. Namun saya yakin suatu saat nanti akan ada tenoklogi yang canggih untuk menangkan rekaman jejak Alien di luar angkasa. Seperti rekaman bendar terbang. Hal itu tentu saja bukan pesat atau pun alat manusia yang dapat menerbangkan setinggi itu. Sehingga hal ini menjadi tidak wajar apa bila dikatakan sebagai pesawat.

Agen BandarQ Kiu – Saya mengira teknologi yang kami andalkan saat ini belum terbilang canggih. Sehingga UFO dapat menditeksi keberadaan satelit kami. Dan tidak menutut kemungkinan untuk menghindari kami. Saya berharap akan ada teknologi yang canggih untuk merekam setiap gerakan barang terbang itu. Untuk memastikan barang itu adalah piring terbang ataukah hanya sekedar bintag meteor. Hingga saat ini para alih teknologi di dunia masih mempelajari. Kehidupan Alien hingga piring terbang atau UFO yang sampai saat ini menjadi misteri dan belum dapat dipecahkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi