Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Heboh Tradisi Hari Terlanjang Bersepeda Di Londong | Aslibandar

Heboh Tradisi Hari Terlanjang Bersepeda Di Londong

Heboh Tradisi Hari Terlanjang Bersepeda Di Londong – Sejumlah orang laki dan perempuan melakukan aksi gila. Mereka bertelanjang berunjuk rasa dengan naik sepeda keliling kota. Polisi Inggris terpaksa turun tangan dalam acara bersepeda telanjang. Sebagian ada yang telanjang bulat itu setelah mendapat laporan ada seorang pesepeda yang berulah. Pesepeda yang terangsang dalam kegiatan tersebut ditarik ke luar rombongan. Bersepeda telanjang itu berlangsung di kota Canterbury, Kent, atau di tenggara Inggris, Sabtu waktu setempat. Kampanye bersepeda telanjang berlangsung di sejumlah kota di seluruh dunia. Yang terorganisir untuk menyoroti bahaya bagi pesepeda dalam menghadapi pengendara mobil. Peserta diizinkan untuk telanjang tapi harus mematuhi aturan ketat.

Heboh Tradisi Hari Terlanjang Bersepeda Di Londong - Sejumlah orang laki dan perempuan melakukan aksi gila. Mereka bertelanjang berunjuk rasa dengan naik sepeda keliling kota. Polisi Inggris terpaksa turun tangan dalam acara bersepeda telanjang.Sebagian ada yang telanjang bulat itu setelah mendapat laporan ada seorang pesepeda yang berulah. Heboh Tradisi Hari Terlanjang Bersepeda Di Londong - Sejumlah orang laki dan perempuan melakukan aksi gila. Mereka bertelanjang berunjuk rasa dengan naik sepeda keliling kota. Polisi Inggris terpaksa turun tangan dalam acara bersepeda telanjang.Sebagian ada yang telanjang bulat itu setelah mendapat laporan ada seorang pesepeda yang berulah. Heboh Tradisi Hari Terlanjang Bersepeda Di Londong - Sejumlah orang laki dan perempuan melakukan aksi gila. Mereka bertelanjang berunjuk rasa dengan naik sepeda keliling kota. Polisi Inggris terpaksa turun tangan dalam acara bersepeda telanjang.Sebagian ada yang telanjang bulat itu setelah mendapat laporan ada seorang pesepeda yang berulah. Heboh Tradisi Hari Terlanjang Bersepeda Di Londong - Sejumlah orang laki dan perempuan melakukan aksi gila. Mereka bertelanjang berunjuk rasa dengan naik sepeda keliling kota. Polisi Inggris terpaksa turun tangan dalam acara bersepeda telanjang.Sebagian ada yang telanjang bulat itu setelah mendapat laporan ada seorang pesepeda yang berulah. Foto-Uncencored-Hari-Bersepeda-Telanjang-Sedunia-2015-25-560x420  Foto-Uncencored-Hari-Bersepeda-Telanjang-Sedunia-2015-35

Agen BandarQ – Semua orang tengah bersiap-siap melepaskan pakaian sebelum bersepeda. Saya mendengar napas yang terngah-engah dan saya berbalik melihat orang yang terrangsang itu adalah pemandangan yang mengerikan. Salah satu penyelenggara pergi ke dia dan menyuruhnya untuk menempatkan celananya pada saat berbicara melalui alat komunikasi. Saksi itu menambahkan, Pria itu tampak malu-malu ketika ia berbicara dengan polisi. Dalam menanggapi keluhan diposting di Facebook, salah seorang panitia Barry Freeman mengatakan. Kami tidak menerima perilaku ini dan ia ditangani dan dikeluarkan sebelum perjalanan dimulai.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Panitia sebelumnya mengatakan kepada peserta. Polisi telah mengkonfirmasi mereka akan bertindak terhadap perilaku yang tidak pantas dan kami, panitia mendukung itu. Jika Anda datang hanya untuk menjadi sakit di leher. Dan menjadi orang yang mengakhiri WNBR ini kita lebih suka Anda tinggal di rumah. Pengendara meninggalkan lapangan Canterbury Puri pukul 15:30 untuk rute 3 mil dan keliling kota. Tradisi ini sedikit aneh bagi sejumlah negara. Namun tradisi ini seperti tidak akan termakan massa. Para wanita dan pria dengan suka rela berterlanjang bulat dengan menggunakan sepede.

Agen Bandar Kiu – Walau pun tradisi ini sedikit aneh. Namun sejumlah pasangan menikmati dan merasa bangga mengikutinya. Seperti yang di ketahui tradisi terlanjang bersepeda hanya berlaku 5 tahun sekali. Bentuk dari persyukuran untuk para dewa yang telah memberikan. Keturunan cantik dan seksi dinegaranya. Sehingga para gadis mudah yang mempunyai body seksi tidak malu untuk menunjukan tubuhnya di depan umum. Tradisi ini tentu saja membuat para lelaki hidung belang menjadi nafsu. Namun sepanjang tradisi wanita yang mengikuti di jaga ketat pihak keamanan hingga sang wanita kembali memakai baju.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi