Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Heboh Kesombongan Ayu Seperti Kacang Lupa Kulit | Aslibandar

 Heboh Kesombongan Ayu Seperti Kacang Lupa Kulit

Heboh Kesombongan Ayu Seperti Kacang Lupa Kulit – Penampilan Ayu Ting Ting sekarang lebih fresh dengan warna rambut baru. Bila biasanya terlihat ceria dengan rambut cokelat, kini ia nampak elegan dengan rambut warna hitam legam. Perubahan warna ini terjadi setelah rambut pelantun tembang Sambalado tersebut menjadi bahan hujatan netizen. Beberapa waktu lalu memang sempat beredar foto yang memperlihatkan rambut Ayu nampak kusam dan tidak sehat. Dalam foto tersebut Ayu berdiri dengan seorang pria yang baru saja membeli mobil Alphard putihnya. Namun perhatian orang-orang malah fokus pada rambut pedangdut satu ini yang nampak basah setelah keramas.

Heboh Kesombongan Ayu Seperti Kacang Lupa Kulit - Penampilan Ayu Ting Ting sekarang lebih fresh dengan warna rambut baru. Bila biasanya terlihat ceria dengan rambut cokelat,

Agen BandarQ – Bukannya mereda, usai mengganti warna dan model rambut yang tak lagi bergelombang. Netizen tetap saja mengomentari mahkota indah setiap wanita tersebut. Yang terbaru, Ayu malah dituding meniru gaya rambut Nagita Slavina. Saat ditanya awak media soal kontroversi rambut barunya itu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Reaksi mengejutkan diberikan oleh ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini. Ayu sempat menatap reporter yang menanyakan hal tersebut lalu melengos dan melenggang pergi begitu saja. Kesombangan Ayu Ting Ting di sesalkan netizen yang memberikan pendapat.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Kesombongan Ayu Ting Ting mendapatkan respond yang cukup keres. Para netizen mengklaim sebelum menjadi tenar dan kaya raya seperti sekarang. Ayu Ting Ting bukanlah orang yang hebat dan mempunyai segala sesuatu. Setelah tenar dan mendapatkan beberapa job yang menghasilkaan harta. Ayu menjadi sombong dan merasa saat ini ia adalah orang yang berpunya. Dalam komentara tidak sedikit juga yang mengatakan. Ayu seperti kacang lupa kulit, merasa mempunyai segalanya menjadi lupa diri akan masa lalunya. Hal ini yang di sesalkan para netizen.

Agen Bandar Kiu – Sebelum ditanya soal rambut. Ayu cukup bersemangat ketika membicarakan kondisi Julia Perez dan keterlibatannya di acara Peduli Sahabat Jupe. Namun begitu disinggung mengenai rambut, ia langsung meninggalkan kerumunan awak media. Pengantian warna dan bentuk rambut. Diduga mempunyai arti tersendiri dari Ayu untuk seseorang yang kembali menyeret Raffi Ahmad. Dalam beberapa postingan terlihat Ayu dan Raffi sudah jarang bertemu. Sehingga dalam gaya dan penampilan diduga mencari perhatian seseorang di antaranya Raffi Ahmad.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi