Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Heboh Essien Resmi Bergabung Dengan Persib Bandung | Aslibandar

 Heboh Essien Resmi Bergabung Dengan Persib Bandung

 Heboh Essien Resmi Bergabung Dengan Persib Bandung – Bergabungnya mantan gelandang Chelsea, Michael Essien. Dalam skuat Persib Bandung, menaruh asa bagi penggemar tim kebanggaan warga Jawa Barat itu. Tak terkecuali Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Pria yang akrab disapa Aher ini mengucapkan selamat datang pada pemain berdarah Ghana tersebut ke skuat Maung Bandung. Selamat atas bergabungnya Michael Essien. Mudah-mudahan makin memperkuat skuat Persib. Aher menilai, gelandang yang juga pernah berkostum Real Madrid itu. Akan kembali membawa kejayaan Persib Bandung seperti pada 1994 dan 2014 lalu.

Heboh Essien Resmi Bergabung Dengan Persib Bandung - Bergabungnya mantan gelandang Chelsea, Michael Essien, dalam skuat Persib Bandung, menaruh asa bagi penggemar tim kebanggaan warga Jawa Barat itu. Tak terkecuali Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Pria yang akrab disapa Aher ini mengucapkan selamat datang pada pemain berdarah Ghana tersebut ke skuat Maung Bandung.

Agen BandarQ – Bisa lebih di klasemen lebih tinggi, alih-alih juara sebagaimana tahun 2014 lalu. Aher pun sedikit mengomentari harga “wow” yang disodorkan manajemen untuk mendapatkan tandatangan pemain 34 tahun itu. Baginya harga mahal itu tidak masalah jika memang tim memiliki finansial yang kuat. Kan manajemen pasti melihat dalam jangkauan, kalau tidak ada dalam jangkauan tidak mungkin dibeli. Sekda Jabar Iwa Karniwa juga antusias dengan bergabungnya Essien yang pernah berlaga di AC Milan. Sejak ramai beredarnya kabar dan foto Essien bersama manajemen Persib, dirinya langsung memposting di akun Instagram dan Facebooknya Iwa Karniwa.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Essien adalah pemain dengan tubuh di sertai skill yang baik. Tentu saja hal ini akan menguntungkan Persib Bandung dalam laga kali ini. Seperti yang di lansir Kedaibandar.com beberapa waktu lalu. Essien akan mulai mengikuti latihan bersama pemain lainnya. Mendatangkan Essien bukanlah hal yang mudah. Meski ia sudah berusia sekitar 34 tahun namun ia adalah pemain hebat yang pernah membela klub papan atas di eropa. Hal ini yang membuat Persib Bandung mendatangkannya. Tidak dapat di pastikan berapa harga kontrak yang di terima Essien untuk memperkuat Bandung.

Agen Bandar Kiu – Dalam kompersi pers Essien mengaku bahwa dirinya akan betah bermain di Bandung. Bandung adalah kota yang ramai dan mengasikan sampai saat ini. Sehingga sejak pertama datang hingga sekarang saya merasa akan cepat beradaptasi dengan lindungan. Persib Bandung adalah kluk papan atas di liga Indonesia. Saya bangga bisa bergabung dengan klub sehebat Bandung dan saya akan berjuang untuk memenangkan bandung. Di beberapa kompetisi liga Asia. Ujar Michael Essien kepada awak media.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi