Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Heboh Dewi Persik Peluk Ahok Di Depan Relawan Dan Timses | Aslibandar

Heboh Dewi Persik Peluk Ahok Di Depan Relawan Dan Timses

Heboh Dewi Persik Peluk Ahok Di Depan Relawan Dan Timses – Pedangdut Dewi Murya Agung diam-diam menaruh hati kepada satu pria. Perempuan akrab disapa Dewi Persik ini begitu kagum dengan sosok Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Yang merupakan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua. Saking kagumnya, Dewi sampai salah tingkah saat berhadapan dengan suami Veronica Tan tersebut. Meski demikian, Dewi mulai bisa menyusun kata-kata untuk dilempar kepada Ahok. Ia pun curcol alias curhat colongan.  Sebagai warga Jakarta, mantan istri Syaiful Jamil ini kecewa. Lantaran menilai ibu kota selalu gagal mendapat pemimpin yang bisa mengubah permasalahan klasik. Yah, kegagalan tersebut ia samakan seperti kisah cintanya yang berulang kali mengalami perceraian.

Heboh Dewi Persik Peluk Ahok Di Depan Relawan Dan Timses | Aslibandar

Agen BandarQ – Kemudian, Dewi Persik juga meminta penjelasan mengenai perbaikan nasib pedagang kaki lima yang ditertibkan. Serta dia mengharapkan jabaran mengenai program Jakarta Smart City dan penyandang disabilitas. Puas menyecar pelbagai pertanyaan, Dewi pun kembali menggoda Ahok. Ia mengungkapkan kesedihan begitu melihat Ahok berada di kursi pesakitan persidangan. Dengan gaya yang berlebihan, Dewi menuturkan ingin memeluk Ahok ketika itu. Terus terang, kemarin ketika sidang saya berempati sangat dalam. Saya ingin peluk. Tapi, kepikiran istrinya Pak Ahok.

Agen BandarQ Terpercaya – Sambil tersenyum, mantan seteru Julia Perez ini. Lantas memohon agar dapat memeluknya di atas panggung acara bedah buku A Man Called #Ahok. Namun, anggota tim pemenangan Ahok- Djarot sempat mengingatkan agar permintaan tersebut tidak dituruti. Jangan pak. Jangan, teriak salah seorang anggotam tim pemenangan. Walaupun begitu, Dewi Persik tampak tidak patah arang untuk terus merayu Ahok agar dapat dipeluk. Seakan tidak berdaya, mantan Bupati Belitung Timur itu hanya diam saja saat tangan perempuan berambut panjang itu melingkar di pinggangnya.

Agen Bandar Kiu – Tim kemenangan Ahok mengingatkan Ahok agar tidak tergoda dengan apa yang di katakan Dewi Persik. Karena pada awal Dewi Persik tidak menjatuhkan pilihan. Dan saat ini secara tiba-tiba datang dan ingin memeluk Ahok. Hal ini di anggap dapat menjadi kesalah pahaman dan menguntungkan lawan politik. Dewi dengan nafsu yan tinggi memeluk Ahok di depan ratusan relawan Ahok. Sempat terjadi jeritan oleh relawan Ahok. Namun Dewi Persik seakan tidak perduli dan memeluk Ahok di atas panggung.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi