Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Heboh Cuitan SBY Di Tweeter Di Jadikan Lagu Keren Banget | Aslibandar

Heboh Cuitan SBY Di Tweeter Di Jadikan Lagu Keren Banget

Heboh Cuitan SBY Di Tweeter Di Jadikan Lagu Keren Banget – Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono. Memang kerap mengungkapkan tanggapannya terhadap berbagai hal di akun Twitternya. Cukup aktif bermain media sosial 140 karakter tersebut, SBY bahkan masuk dalam jajaran 10 besar pemimpin dunia dengan followers terbanyak. Cuitan SBY yang kerap mendapat tanggapan ramai dari netizen rupanya dibuat menjadi lirik musik emo oleh seorang YouTuber bernama Mardial. Bisa jadi karya lagu emo dari kicauan SBY ini. Terinspirasi dari karya musik emo dari tweet Donald Trump yang ramai beberapa hari lalu.

Heboh Cuitan SBY Di Tweeter Di Jadikan Lagu Keren Banget

Agen BandarQ – Banyak yang menganggap cuitan SBY ini akan memanaskan suasana politik hingga terjadi aksi makar. Namun tidak sedikit juga orang yang mendukung mantan presiden keenam ini memberikah cuitannya kepada pemeritahan. Cuitan SBY menjadi viral beberapa minggu terakhir di media sosial. Bahkan tidak sedikit nitezen yang mengambadikan cuitan SBY untuk pemerintahan Jokowi. Seperti yang di ketahui hubungan SBY dan Jokowi tidaklah harmonis. Serangan cuitan SBY selalu mengarah kepada pemerintahan pusat terutama kepada presiden Jokowi.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Cuitan SBY menjadi panas saat putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono. Melepas seragamnya sebagai Mayor TNI AD dan mencalonkan diri menjadi Gubenur DKI. Berbagai Isu terjadi dan SBY dikabarkan telah mendesak MUI untuk mengeluarkan Fatwa menjatuhkan lawan berat putranya. Namun di karenakan Agus belum mempunyai pengalaman sehingga warga tidak memilihnya. Dan Agus dinyatakan gugur dalam putaran kedua Pilgub DKI. Terlihat kekesalan SBY melihat putranya kalah dan gagal menjadi Gubenur. SBY akhinrnya angkat bicara dan kembali menuduh. Kekalahan Agus Harimurti Yodhoyono. Disebabkan Antasari Azhar yang mengakitkannya dengan rencana pembunuhan Bos PT Rajawali.

Agen Bandar Kiu – Sebelum seminggu pemilihan Pilgub. Kediaman rumah pribadi SBY di unjuk rasa ratusan orang. SBY yang mengetahui hal tersebut marah dan kembali mengomentari pemerintahan Jokowi. Dalam kritikannya di dalam tweet SBY merasa jiwanya terancam dengan adanya unjuk rasa di kediamannya. Hal ini di sebabkan karena dirinya terus-terusan di fitnah oleh pemeritahan saat ini. Mendapat kritikan keras dari mantan presiden keenam itu. Akhirnya Jokowi kembali menyerang SBY dengan senyuman dan mengatakan SBY selalu mencari sensasi kepada publik. Kritikan yang di sebut mengancam jiwanya terbilang berlebihan. Ujar Jokowi kepada awak media Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi