Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Hamas Mengancam Israel Siap Perang Bila Tanah Palestina Di Rebut | Aslibandar

Hamas Mengancam Israel Siap Perang Bila Tanah Palestina Di Rebut

Hamas Mengancam Israel Siap Perang Bila Tanah Palestina Di Rebut – Militer Israel melancarkan serangkaian serangan. Terhadap gerakan Palestina, Hamas di wilayah Jalur Gaza. Ini dilakukan setelah sebuah roket yang ditembakkan dari wilayah Gaza jatuh di area perbatasan. Tiga warga Palestina terluka dalam serangan-serangan Israel yang dilancarkan. Dua pos Hamas menjadi target serangan tank tempur Israel. Kemudian serangan-serangan udara dilancarkan Israel di wilayah Gaza utara, hingga menimbulkan kepulan asap hitam tebal di Gaza. Setelah itu, setidaknya lima serangan udara di Gaza City terjadi dan satu serangan udara menargetkan Khan Yunis di Gaza selatan.

Hamas Mengancam Israel Siap Perang Bila Tanah Palestina Di Rebut

Agen BandarQ – Serangan-serangan itu dilancarkan Israel. Setelah sebuah roket ditembakkan dari Gaza dan jatuh di area terbuka di sepanjang perbatasan Israel. Tak ada yang terluka dalam serangan roket tersebut. Militer menargetkan lokasi-lokasi ini sebagai respons atas proyektil yang ditembakkan dari Jalur Gaza. Komunitas Israel dan serangan terhadap pasukan Israel yang beroperasi di dekat perbatasan dengan Jalur Gaza bagian selatan. Hamas bertanggung jawab atas agresi tak bisa diterima yang mengancam kehidupan warga. Israel dan melanggar kedaulatan Israel. Hamas pun mengomentari serangan-serangan Israel tersebut. Hamas menuding Israel memicu konflik baru. Eskalasi Israel di Gaza adalah berbahaya dan harus dihentikan. Ujar juru bicara Hamas.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Tepercaya – Hamas mengklaim sebagian perbatasan milik Gaza telah di rebut paksa Israel. Apa bila Hamas tidak berbuat sesuatu bukan tidak mungkin sebagian tanah milik Palestina akan menjadi milik Israel. Seperti yang di ketahui Israel dengan percaya dirinya membangun rumah untuk pada penduduk Israel demi kedaulatannya. Sementara Palestina harus menderita di atas kedaulatan Israel setelah apa yang menjadi milik Palestina di rampas begitu saja. Juru bicara Hamas mengatakan bawah sekitar 300 kilometer tanah di perbatasan antara kedua negara telah di rebut Israel. Israel selalu mematokan tanah dan membuat kedua negara menjadi panas.

Agen Bandar Kiu – Hamas telah memperingatkan Israel agar segera mundur dari perbatasan yang telah di tentukan. Apa bila Israel memaksa membangun rumah di tanah milik Palestina. Maka setelah rumah itu selesai di bangun akan kami ledakan dengan rudal untuk meratakanya kembali. Kami mengira Israel dalam hal ini. Sengaja ingin mencari konflik antara Israel dan Palestina dalam dekat ini. Saya dapat memastikan akan kembali menyerang mundul Israel apa bila melewati satu langkah lagi di negara kami. Ujar salah satu Jenderal Hamas saat konpersi pers.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi