Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Habib Rezieq mengancam Akan Ada Pertumpahan Darah Bila Ahok Bebas

Habib Rezieq mengancam Akan Ada Pertumpahan Darah Bila Ahok Bebas

Habib Rezieq mengancam Akan Ada Pertumpahan Darah Bila Ahok Bebas – Mabes Polri resmi membuka gelar perkara kasus. Dugaan penistaan agama yang dilakukan. Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Gelar perkara tertutup tersebut dilangsungkan di ruang Rupatama Mabes Polri. Gelar perkara dimulai sekitar pukul 09.15 Wib. Semua pihak termasuk sejumlah saksi tampak sudah hadir di lokasi, termasuk Ketua Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab.

Habib Rezieq mengancam Akan Ada Pertumpahan Darah Bila Ahok Bebas

Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, para pewarta hanya diperbolehkan mengambil foto sebelum sesi memperdengarkan keterangan pelapor, terlapor dan ahli dilakukan. Tak lebih dari lima menit, ruangan langsung ditutup. Kemudian Kabareskrim Komjen Pol Ari Dono Sukmanto sudah berada di posisinya. Di meja bagian didampingi Ketua STIK-PTIK, Irjen Sigit Hardjanto dan Saksi Ahli Bidang Manajemen, Irjen Arief Sulistyanto. Sebelum masuk ke dalam ruangan. Habib Rizieq, yang mengenakan baju putih-putih sempat menyatakan harapannya agar kasus gelar perkara ini berjalan dengan baik. Rizieq sebelumnya sudah pernah diperiksa terkait kasus yang sama beberapa waktu lalu.

Agen BandarQ – Saya sebagai saksi ahli, pelapornya Habib Muchsin. Saya yakin Insya Allah gelar perkara ini berjalan baik, hasilnya baik, katanya. Kami yakin dengan kelengkapan bukti saksi dan kekuatan argumentasi. Kita buktikan saja Insya Allah. selesai gelar kita ketemu lagi. pungkasnya sambil menuju ke ruang Rupatama. Habib Rezieq hingga saat ini masih menyatakan bahwa Ahok telah melakukan perbuatan yang akan membuat seluruh Islam di Indonesia Marah. Habib Mengaku akan mengawali persidangan yang akan di gelar pagi ini. Bila ada yang tidak keadilan maka Habib Rezieq siap mengajukan bukti melalui kuasa hukumnya.

Agen BandarQ Terpercaya – Habib Rezieq mengaku Ahok sudah tidak dapat lari dari kenyataan. Ia sudah menghina Ulama Indonesia dan sudah pastas di jatuhi hukuman. Agar hal ini tidak terjadi kembali pada kedepannya. Habib mengklaim bahwa alih bahas yang di bawa oleh sekelompok orang telah di bayar oleh Ahok. Sehingga 30 alih bahasa yang datang akan mengatakan Ahok tidak bersalah. Saya sebagai pelapor juga akan membawa sejumlah alih bahasa dari indonesia untuk membuktikan perkara ini. Saya sebagai Imam besar FPI tidak terima bila Ahok di bebaskan begitu saja. Tanpa ada rasa penyesalan kepada umat Islam.

Agen Bandar Kiu – Sudah sewajibnya Ahok di penjara agar umat islam di Indonesia yang hatinya sakit dapat terobati. Namun bila tidak ada keadilan dalam kasus Ahok. Maka kami siap mengelar unjuk rasa dan rela mati demi membelah allah. Kasus Ahok yang di duga penistaan agama tetap harus menjadi tersangka apa pun yang terjadi. Bila Ahok keluar dari jeratan hukum maka kami terpaksa akan melakukan hukum yang di miliki allah. Kami sebagai umat muslim hanya meminta keadilan kepada pemerintah. Bukan meminta harta dari pemerintah. Dan kami berharap kasus Ahok harus di usut tuntas agar tidak ada petumpahan darah kepada saudara-saudara kita. Ujar Habib Rezieq kepada awak media yang sudah menunggu di depan Mabes Polri.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi