Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Habib Rezieq Masuk Dirawat Akibat Serangan Jantung Ringan

Habib Rezieq Masuk Dirawat Akibat Serangan Jantung Ringan

Habib Rezieq Masuk Dirawat Akibat Serangan Jantung Ringan – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Dirawat di Rumah Sakit UMMI. Bogor. Menurut sumber TribunnewsBogor.com yang enggan disebutkan namanya, Habib Rizieq masuk rumah sakit hari ini. Iya benar Habib ada di rumah sakit Ummi di daerah Empang. Beliau cuma mau istirahat aja di Bogor. Ujarnya saat dihubungi Aslibandar.net Habib Rieziq memang berkeinginan untuk dirawat dan beristirahat di Bogor.

Habib Rezieq Masuk Dirawat Akibat Serangan Jantung Ringan

Agen BandarQ – Kabar masuknya Habib Rizieq masuk rumah sakit sudah menyebar di media sosial Twitter. Belum diketahui apakah Habib Rizieq harus mondok di rumah sakit atau telah pulang. Banyak netizen yang mendoakan agar Habib Rizieq segera disembuhkan. Seperti netizen bernama ‏nadirs yang mengunggah foto Habib Rizieq terbaring di rumah skit. Dalam foto itu, Habib terbaring di atas kasur bersama seorang pria yang mengenakan baju cokelat di sebelahnya. Sekjen FPI blg Habib Rizieq dirawat krn sakit. Humas FPI blg yg sakit itu istrinya Habib. Mari kita doakan saja keduanya.

Agen BandarQ Terpercaya – Kabar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dirawat di rumah sakit telah beredar di media sosial.  Habib Rizieq dirawat karena mengalami kelelahan. Habib pun meminta untuk beristirahat di Bogor.  Insya Allah hanya kelelahan, Iya Habib ingin istirahat di Bogor, Insya Allah beliau hanya ingin istirahat di Bogor aja. Ia pun menuturkan bahwa Habib Rizieq hanya perlu banyak istirahat saja. Namanya orang di rumah sakit kan harus banyak istirahat. jadi Habib juga harus banyak istirahat agar cepat kembali pulih. Kita doakan saja agar habib cepat sehat dan kembali pulih, tuturnya.

Agen Bandar Kiu – Sejauh ini tidak adalah yang perlu di cemaskan dengan keadaan Habib Rezieq. Setiap manusia capek dan lebah kan wajar saja. Tidak semua orang yang masuk rumah sakit itu di karenakan sakit. Kan banyak hal yang bisa saja terjadi seperti Habib Rezieq yang ingin beristirahat di rumah sakit. Di rumah sakit selain diberikan vitamin pasien juga akan di jaga oleh perawat. Sehingga cepat pulih dari keadaan yang dan kembali membelah Islam yang ingin di tindas. Ujar salah satu pengikuti Habib Rezieq dalam ormas FPI.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi