Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Geun Hye Resmi Turun Dari Jabatanya Sebagai President Korsel | Aslibandar

Geun Hye Resmi Turun Dari Jabatanya Sebagai President Korsel

Geun Hye Resmi Turun Dari Jabatanya Sebagai President Korsel – Mahkamah Konstitusi Korea Selatan. Secara resmi mengeluarkan keputusan untuk memecat Presiden Park Geun-hye. Dengan pemecatan itu berarti segala tugas kepemimpinan Geun-hye di Negeri Gingseng resmi berakhir. Kami memecat Park Geun-hye dari jabatannya. Demikian pembacaan putusan disampaikan oleh Lee Jung-mi yang bertindak sebagai hakim. Pemecatan Geun-hye dilakukan lantaran presiden perempuan itu membocorkan dokumen rahasia negara kepada sahabatnya. Dan menyalahgunakan dokumen rahasia tersebut dan melakukan beberapa penipuan.

Geun Hye Resmi Turun Dari Jabatanya Sebagai President Korsel - Mahkamah Konstitusi Korea Selatan secara resmi mengeluarkan keputusan untuk memecat Presiden Park Geun-hye. Dengan pemecatan itu berarti segala tugas kepemimpinan Geun-hye di Negeri Gingseng resmi berakhir. Kami memecat Park Geun-hye dari jabatannya

Agen BandarQ – Tindakannya telah mengkhianati kepercayaan rakyat. Ini adalah pelanggaran berat terhadap hukum yang tidak dapat ditoleransi. Sebelum resmi dipecat, rakyat Korsel berbondong-bondong turun ke jalan dan melakukan unjuk rasa agar Geun-hye segera diturunkan dari jabatannya. Geun-hye menjadi presiden pertama Korsel yang diberhentikan secara paksa dari jabatannya. Rencananya, pemilihan umum presiden akan diselenggarakan dalam 60 hari, sesuai dengan putusan Mahkamah Konstitusi. Pemecatan dilakukan pada hari ini dan mulai tidak menjabat menjadi orang nomor satu di Korsel sejak pembacaan keputusan hakim.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Geun-hye di anggap telah membocorkan beberapa rahasia negara kepada sahabatnya yang juga penguasaha di Korsel. Pengbocoran rahasia di ketahui saat sahabat dari president perempuan Korsel. Secara tidak langsung memencaritakan kepada temennya. Hal ini yang akhirnya melebar di media sosial dan menjadi pertaka bagi Geun-hye. Sejak di ketahui Geun-hye membocorkan rahasia negara banyak rakyat Korea yang turut membencinya dan menganggap Geun-hye sebagai penghianat bangsa Korsel. Unjuk rasa jutaan warga negara Korsel turun di jalan untuk menuntut mundur. Geun-hye dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Korea Selatan.

Agen Bandar Kiu – Setelah di selidiki oleh para penyelidik aksinya Geun-hye resmi di berhentikan dari jabatannya. Sebagai orang nomor satu di Korea mulai hari ini. Rakyat Korsel yang mengetahui hal itu. Bersorak meriah dan berpesta demokrasi di jalanan tidak ada aktifitas pada hari ini. Menteri Pertahana Korsel menyebutkan bahwa hari ini para buru di liburkan. Dan terlihat di jalan begitu banyak titik keramaian sambil menunggu keadilan yang di berikan hakim kepada Geun-hye. Setelah resmi di anggap bersalah dan telah membocorkan rahasia negara Korsel. Geun-hye di copot dari jabatannya sebagai president secara tidak hormat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi