Gara-gara tawuran, tangan ABG 16 tahun putus disabet celurit

Ilustrasi Tawuran Pelajar.

Ilustrasi Tawuran Pelajar.

 

Kedaibandar.comAksi tawuran antar-kampung kembali terjadi di wilayah Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Puluhan pelaku yang masih berstatus sebagai remaja ini merencanakan aksinya saat santap sahur.

Dari kejadian itu, satu anak di bawah umur MS (16) mengalami kecacatan permanen setelah pergelangan tangannya terkena sabetan celurit.

“Kejadiannya kemarin malam, di Jalan Cirendeu Raya RT 02/01 Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu dini hari. Kedua kubu hanya beda gang saja, memang niat melaksanakan tawuran,” kata Alex Minggu (27/5), di sinyalir oleh RajaIDR

Diterangkan dia, peristiwa pengeroyokan dan penganiayaan itu bermula saat terjadinya aksi tawuran antar Gang Lestari dan Gang Monas, Cirendeu, Tangerang Selatan.

“Saat itu warga dari dua gang tersebut sudah merencanakan aksi tawuran sekitar pukul 02.30 wib. Saat jam sahur,” terangnya

Sampai kemudian dua kubu warga beda gang itu bertemu, dan pecahnya kejadian tawuran tersebut. Hingga menyebabkan pergelangan tangan seorang pelaku tawuran putus, terkena sabetan senjata tajam.

“Korban kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan medis,” ucap Alex.

Dari situ, kemudian tim Vipers Polres Tangsel melakukan penyidikan dan berhasil mengungkap pelaku penganiayaan dan pengeroyokan itu.

“Kami amankan pelaku Asep alias Cepot (21) yang memukul korban dengan stik golf. Selanjutnya, kami berhasil amankan pelaku AD (16) yang menyabetkan senjata tajam jenis celurit,” katanya.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 80 ayat 2 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak dan atau 170 KUHP sub 351 KUHPidana.

“Pelaku terancam penjara 9 tahun, karena menyebabkan cacat permanen pada korban. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Tangsel,” katanya.

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Jokowi dinilai terganggu dengan ancaman Cak Imin

 


Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.