Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Foto Putri Kate Terlanjang Dada Di Sebarkan Pelaku Di Hukum

Foto Putri Kate Terlanjang Dada Di Sebarkan Pelaku Di Hukum

Foto Putri Kate Terlanjang Dada Di Sebarkan Pelaku Di Hukum – Paparazzi dan bos majalah yang sempat mengambil foto. Terlanjang dada Kate Middleton. Kini menjalani persidangan per hari ini. Total ada 6 orang yang disidang atas kasus yang melanggar privasi Duchess of Cambridge tersebut. Keenamnya menghadapi hukuman penjara selama setahun dan denda individual sebesar 45.000 euro atau 631 miliar rupiah jika terbukti bersalah. Para paparazzi ini sebelumnya telah melanggar privasi Kate Middleton dengan diam-diam. Mengambil fotonya saat berjemur dengan telanjang dada di Perancis Selatan.

Foto Putri Kate Terlanjang Dada Di Sebarkan Pelaku Di Hukum

Agen BandarQ – Walaupun Kate dan Pangeran William tak berada di pengadilan, namun mereka menaruh perhatian besar terhadap kasus ini. Kejadian tersebut terjadi saat Kate dan William sedang berada di Chateau d’Autet pada bulan September 2012 lalu. Seorang fotografer berhasil mendapatkan foto Kate saat sedang bertelanjang dada. Semua foto tersebut pertama kali muncul eksklusif dalam majalah Perancis Closer. Marah dengan munculnya foto tersebut, Kate dan William pun melaporkan paparazzi tersebut. Keduanya pun meminta banyak pihak untuk tidak menyebarkan foto tersebut lebih lanjut, walaupun sempat beredar di beberapa negara termasuk Irlandia.

Agen BandarQ Terpercaya – Selain denda dan penjara, majalah Closer bisa ditutup jika terbukti terlibat menyebarkan foto tersebut. Hingga kini, kasus tersebut masih berjalan di pengadilan. Banyak pengamat politik yang begitu menyayangkan sikap para pengambil foto. Tidak seharusnya para photografer mengambil foto dari seorang putri inggris secara tidak hormat. Pelaku bisa saja di hukum berat telah menyebarkan foto terlanjang dada Putri Kate. Walau pun Pangeran William dan putri Kate tidak mempermasalahkan lagi. Namun pangadilan tetap harus di jalankan untuk menjerahkan keenam orang itu.

Agen Bandar Kiu – Media asing Inggris Mengungkapkan penangkapan keenam orang ini bukanya yang pertama kali. Pada tahun 1965 penangkap di inggris pernah terjadi. Lantar memfoto keluarga besar kerajaan tanpa persetujuan dan dihukum 1,3 bulan penjara. Namun setelah begitu lama kini hadir lagi beberapa media yang mencoba mencari sensasi. Dengan memfoto putri Kate yang menggunakan pakaian terlanjang dada. Penangkapan keenam pelaku tentu saja menggegerkan warga Inggris. Namun hingga saat ini hakim belum memutuskan hukum apa yang akan diberikan untuk pelaku. Agar jerah dan gerak di sembarangan mencari sensasi di media sosial milik perusahanan swasta.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi