Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Evelyn Mencoba Tegar Menghadapi Persidangan Perceraian | Aslibandar

Evelyn Mencoba Tegar Menghadapi Persidangan Perceraian

Evelyn Mencoba Tegar Menghadapi Persidangan Perceraian – Keputusan Aming untuk menceraikan istrinya, Evelyn Nada Anjani sepertinya sudah sangat bulat. Meski pihak wanita ngotot tak ingin mengakhiri hubungan, namun Aming sendiri telah memutus semua kontak, sehingga tak bisa dihubungi sama sekali. Evelyn yang tengah dirundung kesedihan mendalam, masih akan terus berjuang untuk mempertahankan biduk rumah tangga yang baru Ia bangun selama 8 bulan lamanya tersebut. Ia pun tak lupa minta doa pada para fans dan publik agar masalah ini bisa segera selesai. Saya cuma minta doanya aja dari orang-orang terdekat kami, fans kami. Karena menurut saya peluang untuk kembali lagi masih sangat bersih. Kita masih bisa ngomongin baik-baik. Kita perbaiki masing-masing. Segala macam cara bisa kita lakuin. Karena pernikahan kita juga masih 8 bulan. Tapi untuk berkomunikasi sangat sulit.

Evelyn Mencoba Tegar Menghadapi Persidangan Perceraian

Agen BandarQ – Kalo dia yang aku liat keputusannya udah bulat. Enggak nyangka sama sekali. Menurut saya pernikahan itu sakral. Karena pernikahan yang mengikat kita buat saling menguatkan. Apa pun rintangannya, apa pun yg terjadi, karena ada pernikahan kita bisa lewati itu bareng. Evelyn tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya pada Aming yang dianggap terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ternyata Evelyn sendiri cukup trauma karena orangtuanya dulu juga pernah mengalami perpisahan. Karena saya sendiri dengan namanya perceraian tuh sangat benci sekali. Saya dari kecil itu orangtua saya udah ada perpisahan, kalau dibilang trauma ya trauma. Sampe benar-benar belum ketuk palu tuh kayak aku tersiksa banget, jujur aja.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Hingga saat ini. Evelyn mengaku masih tetap sayang Aming walaun pun dirinya menyadari sudah tidak ada yang bisa di pertahakan. Antara Aming dari dirinya. Untuk saat ini Evelyn merasa perceraian ini begitu menyiksa hatinya. Namun ia akan belajar menghargai keputusan Aming. Tidak ada jalan lain untuk mempertahankan rumahnya tangganya lagi. Evelyn mengaku semua apa yang di inginkan Aming telah penuhi olehnya. Hanya dengan masalah sedikit Aming mengambil sikap. Dengan cara menempuh jalan perceraian yang membuat saya begitu hancur dengan surat yang di ajukannya.

Agen Bandar Kiu – Walau pun sakit namun saya akan terus berjuang dan akan merelakan untuk di cerai. Walaupun saya masih bersedih dan terluka atas apa yang telah di nyatakan Aming. Saya saat ini sudah sedikit tegar dan saya siap untuk menjalani sidang perceraian yang di inginkan Amin. Walaupun sampai saat ini saya tidak mengetahui hubungan rumah tangga kami rusak. Dikarenakan orang ketiga atau tidak hingga ini belum berani membicarakannya. Namun saya dapat memastikan bahwa keputusan menceraikan saya itu tentu saja ada sebabnya. Tidak mungkin hanya dengan berbeda sikap terus ia mengambil keputusan untuk berpisah. Tanpa adanya  penyelesaian atau sebagai mana yang biasa dilakukan seorang suami istri. Ujar Evelyn saat konfersi pers kepada awak media.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi