Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Enrique Sporting Gijon Akan Menjadi Santapan Lezat Barcelona

Enrique Sporting Gijon Akan Menjadi Santapan Lezat Barcelona

Enrique Sporting Gijon Akan Menjadi Santapan Lezat Barcelona – Sporting Gijon akan menantang juara pertahan Barcelon. Di ajang La Liga 24 September pukul 21.15 wib. Bermain imbang saat menjamu Atletico Madrid. Membuat Barcelona berambisi memenangkan pertandingan menghadapi tuan rumah Sporting Gijon. Dengan kekuatan yang ada saat ini. Barcelona tentu saja di domonati keluar sebagai pemenang. Barcelona yang dalam keadaan setabil di sejumlah pemain inti. Tentu saja akan membuat Sporting Gijon menjadi kesulitan untuk mengembangkan permainan di tandang sendiri.

Enrique Sporting Gijon Akan Menjadi Santapan Lezat Barcelona

Agen BandarQ – Seperti yang di beritakan. Bermain Imbang saat menghadapi Atletico Madrid. Membuat Barcelona layak menang dengan skor yang meyakinkan. Kalah atu pun bermain imbang. Akan membuat Barcelona kembali turun di pringkat klasmen. Dan memperjauhi Jarak Real Madrid yang di puncak klasmen sebentara saat ini. Untuk memperkecil jarak dengan rival abadinya. Satu-satunya jalan adalah Barcelona harus menang dalam kontra Sporting Gijon. Kemenangan di tandang Sporting Gijong adalah harga mati bagi Barcelona.

Agen BandarQ Terpercaya – Dengan menurunkan skuat terbaik. Pelatih Barcelona Enrique berharap Barcelona dapat bermain maksimal dan mengganas. Dengan beberapa pertandingan Barcelona dapat saja berpesta goal di tandang Sporting Gijon. Dengan memainkan Nyemar, Messi, Suarez di depan. Enrique percaya Barcelona tidak akan kesulitan mencetak goal. Enrique pada komfersi pers menjelaskan. Target utama Barcelona di musim ini adalah juara liga serta juara Champions. Namun apa bila Barcelona bermain tidak stabil dan tidak membaik dalam beberapa pertandingan. Maka Barcelona akan sulit bangkit dan mengejar ketinggalan atas Real Madrid.

Agen Bandar Kiu – Sejauh ini Madrid belum mengalami kekalahan dalam pertandingan dan hanya mengalami hasil imbang. Tentu saja hal itu yang harus kami waspasdai. Dengan kemenangan dan membayangi Madrid. Kami berharap Dapat menggeser Posisi Madri. Apa bila dalam pertandingan menghadapi Sporting Gijon. Kami mengalami kemenangan. Maka kami hanya berharap Madrid bermain kalah dalam satu laga. Kala dalama satu laga akan menggeser posisi Madrid di puncak Klasmen. La Liga semakin tahun tentu saja akan semakin mengerikan. Persaingan semakin ketat. dan sebagai pelatih saya harus menjaga permainan dan tampilan setiap anak asuh saya. Apa bila kami kembali membuat kesalahan bukan tidak mungkin di musim ini. Kami tidak akan mendapatkan gelar apa pun di berbagai pentas sepak bola di Eropa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi