Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Enrique Di Pecat Karena Tidak Mempersembahkan Gelar Musim Ini | Aslibandar

Enrique Di Pecat Karena Tidak Mempersembahkan Gelar Musim Ini

Enrique Di Pecat Karena Tidak Mempersembahkan Gelar Musim Ini – Kepergian dari Barcelona di akhir musim ini. Ternyata tak membuat entrenador Luis Enrique merasa bersedih. Sebaliknya, justru ia mengaku senang dengan keputusannya. Enrique resmi hengkang dari pos pelatih Barcelona usai mengantar timnya. Memenangi trofi Copa del Rey musim ini dengan mengalahka Alaves 3-1 di partai final dini hari tadi. Tak ada kesedihan, hanya kegembiraan sepenuhnya. Karena intensitas yang menjadi bagian dari profesi ini, ada banyak tangisan, jadi kepergian saya bukanlah hal yang menyedihkan, justru sebaliknya.

Enrique Di Pecat Karena Tidak Mempersembahkan Gelar Musim Ini - Kepergian dari Barcelona di akhir musim ini ternyata tak membuat entrenador
Agen BandarQ – Saya mendapat 100 persen dari tim saya dan saya memberi mereka 100 persen juga. Saya rasa tak akan ada orang yang bisa mengalahkan saya dalam hal tersebut. Trofi Copa del Rey ini menjadi trofi kesembilan dari kemungkinan 13 trofi yag bisa didapat Enrique. Sebagai entrenador Blaugrana dalam tiga musim terakhir ia menjabat. Dalam masa pelepasan jabatan sebagai pelatih utama Barcelona. Enrique mengaku mengambil keputusan yang tepat meninggalkan klub sebesar Barcelona. Walau pun sedikit berat untuk berpisah dengan para pemain yang sudah saya anggap seperti keluarga. Namun hal ini yang terbaik untuk klub yang saya cintai dan yang membesarkan nama saya sewaktu menjadi pemain di Barcelona.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Dalam beberapa kesempatan terakhir. Enrique mengaku di bawah pimpinannya kebanyak pemain tidak bermain semaksimal mungkin. Karena dibawah tekanan pelatih dalam permainan. Salah satunya adalah Messi dan Suarez, gaya permainan mereka yang membawa bola. Saya selalu menegur mereka, Saat mereka berusaha membawa bola dan mencoba mencetak goal dengan cara permainannya sendiri. Sehingga dalam tekanan itu membuat pemain terbaik dunia Lionel Messi. Sempat merasa frustasi dengan gaya permainan yang saya inginkan.

Agen Bandar Kiu – Dengan hengkang dari Barelona saya mengharapkan kedepan Messi Cs dapat bermain lebih baik. Dan mempersembahkan gelar lebih banyak di musim depan. Siapapun nanti yang akan menjadi pelatih Barcelona. Saya berharap memberikan yang terbaik untuk klub dan nama besar pemain. Barcelona adalah klub raksasa mengerikan di dunia. Sehingga tidak pelatih yang akan melatih itu. Tentu sudah siap dan berpengalaman melatih klub besar sebelumnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi