Duta Besar Denmark Bertemu Dengan Ahok Di Balai Kota | Aslibandar

Duta Besar Denmark Bertemu Dengan Ahok Di Balai Kota

Duta Besar Denmark Bertemu Dengan Ahok Di Balai Kota – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Menerima kunjungan Duta Besar Denmark untuk Indonesia Casper Klynge. Dalam kunjungan Casper kali ini bertujuan untuk mengkampanyekan gerakan bersepeda di ibu kota. Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, kedatangan Casper juga membicarakan mengenai waste to energy atau energi terbarukan. Salah satunya dengan membudayakan bersepeda dalam keseharian, dengan harapan bisa mengurangi polusi udara. Mereka mau ada acara sepeda, jadi mampir. Ngomongin waste to energy juga, kayak courtesy call gitu.

Duta Besar Denmark Bertemu Dengan Ahok Di Balai Kota - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima kunjungan Duta Besar Denmar
Agen BandarQ – Mantan Bupati Belitung Timur ini menambahkan. Dalam pertemuan yang dilakukan secara singkat ini tidak membicarakan mengenai investasi ke Jakarta. Karena kedatangan Casper hanya untuk meminta warga ibu kota mulai mengurangi penggunaan kendaraan pribadi. Selain itu, Casper mengungkapkan, pihaknya ingin mengajak warga Jakarta untuk mulai menggunakan sepeda sebagai moda transportasi alternatif. Ini bertujuan untuk mengurangi dampak pemanasan global akibat polutan dan paparan asap kendaraan bermotor.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Untuk diketahui, pada kesempatan yang sama turut hadir komunitas Bike to Work (B2W) Indonesia. Mereka mengadakan kegiatan dengan tema Viking Biking. Kegiatan bersepeda dimulai dari Hotel Raffles, Kuningan menuju Balai Kota DKI Jakarta. Beberapa duta besar di negara barat. Terkesan dengan cara kerja Ahok yang membina kota Jakarta menjadi kota yang bersih dan berprestasi. Walau pun Ahok sudah tidak menjadi Gubenur Jakarta Oktober nanti. Namun duta besar Denmark dan Norwegia percaya, Ahok akan mendapatkan jabatan yang lebih tinggi di Indonesia.
Tidak mudah mencari pemimpin setegas dan sebaik Ahok yang tidak pernah melakukan korupsi. Hanya saja berbeda keyakinan membuat Ahok di benci menjabat di Indonesia. Hal ini tentu saja begitu merugikan Indonesia kedepannya.

Agen Bandar Kiu – Ahok adalah anak bangsa Indonesia terbaik dari sekian banyak pejabat tinggi. Hal itu dapat di rasakan sejumlah artis Ibukota dan warga yang mendukung. Setelah Ahok resmi kalah dari putaran kedua dalam pilgub DKI Jakarta. Duta Besar Denmark meyakini hal itu sebagai takdir yang tidak perlu di sesalkan. Pinternya Ahok dalam melindungi pemerintahan akan membuat negara tetangganya memperebutkannya. Hal ini dapat di lihat dalam beberapa bulan terakhir dari fitnah isu sarah. Hingga fitnah memberi karangan bunga. Ujar Duta Besar Denmark di ruangan Balai Kota.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.