Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Dunia Percaya Ahok Kalah Karena Pendukung Di Ancam Banjir Darah | Aslibandar

Dunia Percaya Ahok Kalah Karena Pendukung Di Ancam Banjir Darah

Dunia Percaya Ahok Kalah Karena Pendukung Di Ancam Banjir Darah – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta menjadi. Sorotan tak hanya di dalam negeri tapi juga di mancanegara. Beberapa media asing ikut memberitakan kehebohan Pilkada di Jakarta dengan pasangan calon Basuki- Djarot dan Anies-Sandi. Hasil hitung cepat pun sudah dilakukan dan sudah mengeluarkan kemungkinan siapa yang memenangkan Pilkada DKI Jakarta ini. Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi pemenang dalam hitung cepat dengan perolehan suara 51,93 persen. Meski demikian, media Negeri Kanguru, The Australian menyebutkan Basuki atau akrab disapa Ahok merupakan gubernur terbaik yang pernah memimpin Jakarta.

Dunia Percaya Ahok Kalah Karena Pendukung Di Ancam Banjir Darah - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta menjadi sorotan tak hanya di dalam negeri tapi juga di mancanegara.

Agen BandarQ – Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hanya dua setengah tahun. Dia menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta menggantikan Joko Widodo yang menjadi Presiden Indonesia. Gubernur Ahok secara luas diakui sebagai gubernur paling efektif menangani kota kacau. Dengan penduduk lebih dari 10 juta dalam beberapa dekade terakhir. Para pemimpin oposisi ‘mencari celah di baju besi’ lawan mereka. Hal tersebut didapat lewat ucapan Ahok yang mempertanyakan penafsiran sebuah ayat Alquran, yang digunakan para ulama. Agar umat Islam tidak memilih pemimpin non-Muslim.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Kehadiran Anies-Sandi dalam pemerintahan DKI Jakarta diduga banyak orang untuk memuluskan kepentingan politik lain. Salah satunya, untuk kembali mengusung Prabowo Subianto memenangkan pilpres 2019 mendatang. Pasalnya, dalam deklarasi kemenangan Anies-Sandi, beberapa orang menyerukan hal tersebut. Dalam pengamat politik Ahok dengan terang-terangan ingin di kalahkan. Berbagai hal dugaan hingga fitnahan menjadi haram. Ketika seseorang ingin merebut kekuasaan pemimpintang di impikan selama ini. Hingga saat ini media mancanegara masih tidak percaya. Ahok kalah dari persaingan pilgub DKI Jakarta.

Agen Bandar Kiu – Sebelumnya Ahok di ungguli menang mudah atas pasangan Anies Sandi. Namun fakta mengatakan dalam hitungan cepat Ahok di nyatakan kalah telak. Sejumlah pengamat politik Internasional mengatakan pendukung Ahok di paksa untuk tidak memilih. Bila Ahok menang dalam Pilgub DKI. Maka Akan adanya perang besar-besaran di Indonesia. Demi kedamaian Indonesia maka pendukung Ahok tidak memilihnya. Kekalahan bukan semata kalah debat atau kalah perioritas. Namun kalahnya Ahok membuat suatu unsur pemaksaan. Bukan pemilihan rakyat yang sah dan adil. Ujar salah satu pengamat Politik Internasional dalam acara televisi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi