Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Doan Thi Huong Di Pastikan Akan Mendapatkan Bantuan Hukum | Aslibandar

Doan Thi Huong Di Pastikan Akan Mendapatkan Bantuan Hukum

Doan Thi Huong Di Pastikan Akan Mendapatkan Bantuan Hukum – Seorang warga negara Vietnam dicokok polisi. Lantaran diduga terlibat kasus pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri penguasa Korea Utara Kim Jong-un. Rupanya, wanita ini termasuk sosok yang cukup aktif berinteraksi di media sosial. Doan yang juga rekan Siti Aisyah (25) sering memajang foto-fotonya di Facebook, mulai dari menghadiri pesta, kamar hotel dan menggoda. Selama berada di Malaysia, wanita ini bekerja di dunia hiburan. Dia terakhir kali memposting fotonya di laman Facebook bernama ‘Ruby Ruby’ pada 11 Februari lalu. Hanya selang dua hari sebelum dia dibekuk polisi karena membekap dan mengusapkan racun ke wajah Jong-nam. Ketika sedang mempersiapkan diri naik ke atas pesawat menuju Makau di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA).

Doan Thi Huong Di Pastikan Akan Mendapatkan Bantuan Hukum

Agen BandarQ – Saya ingin tidur lagi tapi di sisimu, tulis Doan di bawah foto yang memperlihatkan dirinya. Tengah merebahkan diri di atas ranjang dengan mata tertutup. Dari tag lokasi memperlihatkan dia berada dekat bandara saat mengunggahnya. Foto lain menunjukkan dia tengah berada di Phnom Penh, Kamboja, sebulan lalu. Sisanya memperlihatkan dia seperti baru dari acara Vietnam Idol Talent Show. Hal itu terlihat dari gambar seorang wanita yang sangat mirip dengan sosoknya bernyanyi. Sebagai salah satu kontestan pada Juni 2016 lalu. Reuters melaporkan berdasarkan aplikasi menunjukkan foto-foto itu. Diduga merupakan Doan, wanita yang kini tengah menjalani masa penahanan di Kepolisian Selangor, Malaysia.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Bisa kah saya bernyanyi untuk kamu malam ini, tulisnya di Facebook pada Maret tahun lalu. Balas cepat dan saya akan masukkan nomor kamu di komentar. Saya akan telepon dan bernyanyi untuk kamu. Kepolisian Malaysia sendiri membantah pernyataan yang menyebut Doan dan Siti sedang ditipu. Dimana mereka percaya turut ambil bagian dalam acara televisi iseng seperti ‘Just for Laughs’. Rekaman CCTV, jelas kepolisian Malaysia, berhadapan langsung dengan Jong-nam di bandara tersibuk tersebut pada 13 Februari lalu. Kedua wanita itu nampak menggosokkan tangan mereka dengan sesuatu dan membasuhnya. Di wajah korban beberapa kali, termasuk di mal Kuala Lumpur dan bandara.

Agen Bandar Kiu – Doan diketahui lahir dari keluarga petani di utara Vietnam dan pergi meninggalkan rumahnya saat berusia 18 tahun. Dia hanya beberapa kali pulang menemui keluarganya, termasuk sang ayah yang pernah terlibat Perang Vietnam dan kehilangan kakinya. Pejabat di Vietnam mengaku telah mendatangi keluarganya dan menyatakan akan memberikan bantuan konsular bagi Doan. Hingga saat ini pemerintahan  Vietnam belum dapat memastikan bahwa Doan. Terlihat dalam aksi pembunuhan atau tidak. Pemerinthan Vietnam berjanji akan mengirim orang untuk menyelidikinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi