Djarot Meminta Pemerintah Tegas Basmi HTI Yang Anti Pancasila | Aslibandar

Djarot Meminta Pemerintah Tegas Basmi HTI Yang Anti Pancasila

Djarot Meminta Pemerintah Tegas Basmi HTI Yang Anti Pancasila – Pembubaran Organisasi Masyarakat (Ormas) anti-Pancasila masih menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat berharap pemerintah pusat dapat menindak tegas. Setiap ormas yang berniat mengganti dasar negara Indonesia. Kami minta pemerintah pusat menindak tegas siapapun juga ormas apapun juga yang di dalam kegiatannya. Bertentangan pada ideologi Pancasila, apalagi yang berusaha mengganti dasar negara.

Djarot Meminta Pemerintah Tegas Basmi HTI Yang Anti Pancasila - Pembubaran Organisasi Masyarakat (Ormas) anti-Pancasila masih menuai kontroversi di kalangan masyarakat.

Agen BandarQ – Dia melanjutkan, siapapun yang berusaha untuk mengganti dasar negara, akan berhadapan dengan seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, pemerintah jangan ragu untuk bertindak tegas pada ormas yang melanggar konstitusi. Siapapun itu kalau menggoyahkan dasar Indonesia dia akan berhadap dengan seluruh bangsa Indonesia. Makanya jangan ragu-ragu ketika ada ormas yang mau goyahkan Pancasila jangan ragu untuk menindak. Rakyat akan mendukung. Dia juga mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar selalu bersyukur dan jangan mengubah lagi dasar negara Indonesia, Pancasila. Mari sadar, kembali ke jiwa nasional kita di mana kita harus bangga dan bersyukur. Jangan ganggu dan ubah sesuatu yang indah.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Selalu ingat perjuangan pahlawan kita yang gugur di medan perang. Demi membahagiakan anak cucunya di kemudian hari. Sebagai anak bangsa yang mengenal sejarah. Seharus kita harus berjuang mempertahankan NKRI yang di perjuang para pahlawan tanpa jasa. Kita adalah negara yang begitu indah penuh dengan suku dan agama menghiasi Indonesia. Sehingga Indonesia tidak dapat di ubah menjadi negara Islam atau pun negara China pada umumnya. Suku dan agama adalah kepercayaan leluhur kita di masa lampau. Sebelum Indonesia merdeka pada tahun 1945. Bung Karno pernah mengatakan Indonesia mempunyai kekayaan beragam suku dan agama. Namun tetap satu bangsa dan satu negera yang memperkuat bhineka tunggal ika.

Agen Bandar Kiu – Saya mengutuk siapa saja yang mencoba mengubah Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Siapa pun orangnya dan dari mana asalnya tidak di perbolehkan mengubah Pancasila. Indonesia adalah negara Republik sehingga tidak ada yang namanya negara Islam atau pun negara China. Republik adalah negara bercampur dari satu suku ke suku lain. NKRI adalah harga mati yang harus di pertahankan hingga maut memisahkan. Saya sebagai Gubenur Jakarta. Menghimbaukan kepada pemerintahan pusat untuk segera membubarkan (HTI) yang bersifat dan bertentangan dengan Pancasila.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.