Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Di Tengah Kampanye Ahok Dan Djarot Serunya Bermain Basket |Aslibandar

Di Tengah Kampanye Ahok Dan Djarot Serunya Bermain Basket

Di Tengah Kampanye Ahok Dan Djarot Serunya Bermain Basket – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua. Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat bermain bola basket bersama dua entertainer Augie Fatinus dan Yosie Project Pop. Pertandingan basket ini dilakukan di kediaman Augie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam permainan tersebut, Augie berpasangan dengan Ahok. Sementara, Djarot berpasangan dengan Yosie. Usai pertandingan, Djarot mengungkapkan baru pertama kali dirinya bermain basket.

Di Tengah Kampanye Ahok Dan Djarot Serunya Bermain Basket - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat bermain bola basket bersama dua entertainer Augie Fatinus dan Yosie Project Pop.

Agen BandarQ – Ahok juga berkelakar tentang dirinya yang kelelahan selama bermain basket. Dia berguyon menyangka masih sanggup bermain basket di usianya yang tak muda lagi. Saya kira saya masih 18 tahun ternyata sudah 51. Berbeda dengan Djarot, Ahok mengaku sering bermain basket dan mengaku menggemari permainan ini. Namun, ia mengungkapkan terakhir kali bermain basket saat masih duduk di bangku kuliah atau sekitar 30 tahun lalu. Kan kita suka main basket kan. Udah lama (enggak main). Saya terakhir main SMA, kuliah sempet main sebentar. Gila udah 30 tahun enggak main basket. kata Ahok sembari tertawa.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Dalam pertandingan yang berlangsung kurang lebih 10 menit tersebut. Augie dan Ahok menggunakan baju merah bernomor punggung dua. Sementara Djarot dan Yosie memakai baju putih yang juga tertulis nomor punggung dua. Dalam pertandingan tersebut Augie dan Ahok unggul dengan skor 6-4 melawan Yosie dan Djarot. Dalam pertandingan itu Djarot mencetak tiga poin dari 4 poin yang dihasilkan oleh timnya. Sementara Ahok juga mencetak 3 poin dari 6 poin yang dihasilkan timnya. Pertandingan basket ini dilakukan untuk mengisi channel youtube milik Augie Fatinus. Augie yang pernah menjadi manajer tim basket wanita pada SEA Games 2015. Itu memang memiliki channel youtube yang berisi dirinya melakukan pertandingan basket di kediaman pribadinya.

Agen Bandar Kiu – Setelah selesai bermain basket. Ahok mengaku dirinya begitu lelah saat bermain basket dalam beberapa menit. Di usianya yang sudah tidak mudah lagi. Ahok mengaku masih suka bermain basket dikediamannya bersama putranya. Salah satu alasan Ahok bermain basket adalah hobby dan cara hidup sehat yang baik. Walau pun di usianya yang sudah tidak mudah lagi Ahok tidak kalah dalam bermain basket bersama putranya. Ahok mengaku permainan basket begitu seru untuk di mainkan bersama seseorang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi