Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Dhani Merasa Tak Adil Dirinya Di Paksa Menjadi Tersangka

Dhani Merasa Tak Adil Dirinya Di Paksa Menjadi Tersangka

Dhani Merasa Tak Adil Dirinya Di Paksa Menjadi Tersangka – Setelah menjalani pemeriksaan terkait dugaan makar, musisi Ahmad Dhani akhirnya dipulangkan. Ia menjelaskan tidak ada tindakan makar seperti yang dituduhkan. Nggak ada (makar). Jadi memang meeting di rumah mbak Rachma. (Ditanya) siapa yang mendanai jumpa pers. Terus apa yang disiarkan waktu itu. Saya jawab yang disiarkan waktu itu adalah demo di gedung DPR. Berkaitan dengan tuntutan nomor satu penjarakan Ahok dan nomor dua kembalikan ke UUD 45. Ujar Dhani usai menjalani pemeriksaan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dhani Merasa Tak Adil Dirinya Di Paksa Menjadi Tersangka

Posisi saya di dalam kegiatan tersebut adalah seperti yang sudah saya jumpa pers. Waktu itu sama MNC TV di tanggal 1. Saya menjaga kedua wanita iconic menurut saya, yaitu Ibu Rachmawati sebagai anak dari Soekarno dan Ibu Lily (Wahid). Kebetulan saya mengidolakan Bung Karno dan mengidolakan Gus Dur. Jadi dalam BAP saya membawa tugas bahwa saya menjaga keselamatan dari Ibu Rachma dan Ibu Lily Wahid. terang Dhani.

Agen BandarQ – Soal status tersangka yang disandangnya, Dhani juga merasa seperti dipaksakan. Ia pun yakin tidak akan ada pemeriksaan lanjutan terkait dugaan makar tersebut. Saya yakin nggak ada ya. Karena penetapan tersangka pun kayaknya agak dipaksakan karena di dalam pasal 107 menggulingkan kekuasaan itu (makar). Dengan cara yang tidak sah inkonstitusional. Selain Ahmad Dhani, beberapa nama aktivis juga ditangkap dan beberapa juga sudah dipulangkan seperti Ratna Sarumpaet, Rachmawati Seoekarnoputri dan lainnya. Hingga saat ini Ahmad Dhani menjelaskan bahwa dirinya belum mengerti dengan hukum di Indonesia. Yang tidak sejalan dengan hukum yang berlaku.

Agen BandarQ Terpercaya – Kami tidak pernah menjadi Makar dan menjatuhkan pemerintahan yang sah. Namun saat ini saya menjadi tersangka Makar hingga di anggap menghina lambang negara. Dalam orasi banyak yang telah memotong video saya. Sehingga video yang yang berdurasi sekitar 3 menit itu sudah tidak utuh. Namun mengapa saat menunjukan video orasi yang utuh saya masih menjadi tersangka ini kan aneh. Menurut Ahmad Dhani hukum di Indonesia sudah tidak sejalan dengan apa yang sudah semestinya. Saya merasa kecewa dengan sikap di Indonesia. Saya di paksa untuk menjadi tersangka dalam dugaan menghina lambang negara.

Agen Bandar Kiu – Banyak yang mengatakan orasi saya pada tanggal 4 November adalah bentuk dalam pemecah belah bangsa. Sehingga saya di anggap menjadi pengkhianat bangsa. Saya merasa dalam hal 4 November saya telah di jebak dan sengaja di persalahkan dalam aksi orasi. Setiap warga negara mempunyai hak yang di lindungi oleh Undang-Undang. Barang siapa yang menahan dan menghentikan unjuk rasa maka akan di kenakan pasal yang sudah di tentukan. Dengan hukum 1 tahun penjara siapa saja dan jabatan apa saja. Namun dalam aksi unjuk rasa pada 4 November mengapa hanya orasi saya yang di anggap menghina lambang. Masih banyak orasi ulama lain juga yang serupa dengan saya tidak di proses hukum kan lucu. Ujar Ahmad Dhani kepada awak media Indoenesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi