Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Detik Detik Penyanderaan Ibu Dan Anak Jatim Menjadi Viral | Aslibandar

Detik Detik  Penyanderaan Ibu Dan Anak Jatim Menjadi Viral

Detik Detik  Penyanderaan Ibu Dan Anak Jatim Menjadi Viral – Malang betul nasib Risma Oktaviani dan putranya yang masih balita. Dafa Ibnu Hafiz Minggu (9/4) kemarin. Keduanya disandera oleh laki-laki yang berniat mengambil harta benda Risma yang tengah duduk di dalam angkutan kota (angkot). Entah dari mana mau kemana, Risma bersama anaknya naik angkot T25 jurusan Rawamangun-Pondok Kopi. Dia naik sekitar Pukul 19.00 WIB bersama dua penumpang wanita lainnya. Tak lama berselang Risma naik, kemudian pelaku yang diketahui bernama Hermawan juga ikut naik seperti halnya penumpang biasa. Tiba-tiba saja, Hermawan mengeluarkan senjata tajam dan mengalungkannya ke Risma yang sedang menggendong anaknya.

Detik Detik Penyanderaan Ibu Dan Anak Jatim Menjadi Viral - Malang betul nasib Risma Oktaviani dan putranya yang masih balita, Dafa Ibnu Hafiz Minggu (9/4) kemarin. Keduanya disandera oleh laki-laki yang berniat mengambil harta benda Risma yang tengah duduk di dalam angkutan kota (angkot).

Agen BandarQ – Permintaan tak dituruti, meski pelaku sudah teriak-teriak di tengah kepungan warga dan polisi yang ada di lokasi. Risma tampak pasrah, lemas, tak berkutik, dikalungkan senjata pelaku, anaknya yang tak tahu apa-apa pun demikian. Aiptu Sunaryanto terus berusaha melobi Hermawan. Namun pelaku tetap ngotot. Tak mau jatuh korban jiwa, petugas berinisiatif menembakkan senjata kepada pelaku. Alhasil, sandera pun berhasil diselamatkan. Pelaku ini kalungin ibu-ibu sama ibunya pakai celurit. Ada petugas lantas akhirnya ditembak.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Tembakan petugas bersarang ke tangan kanan pelaku. Hermawan hanya bisa meringis kesakitan saat dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati, Jaktim. Sementara kedua korban, Risma dan anaknya dibawa ke RS Islam Pondok Kopi untuk mendapatkan perawatan segera. Belum diketahui pasti kondisi Risma dan anaknya. Peristiwa ini tentu saja membuat banyak warga yang melintas di sekitarnya menjadi heboh. Setelah penembakan peluru di tangan tersangka massa yang telah mengepungnya akhirnya menangkap tersangka dan menjadi buron-buronan massal. Polisi yang berada di lokasi berusaha untuk menghentikan massa yang telah menunggu tersangka. Amarah massa akhirnya meledak saat tangan pelaku di tembaki polisi.

Agen Bandar Kiu – Polisi harus bekerja keras mengamani tersangka dari amukan massa yang telah memanas. Sedikitnya 30 polisi di terjunkan dan tujuh kali tembakan di atas langit. Untuk membubarkan marah massa telah berhasil mengamankan tersangka. Polisi langsung bergerak cepat memasukan tersangka di dalam mobil patroli. Hingga saat ini tersangka masih menjalani perawatan dan di rumah sakit Porli. Perawatan tersangka di kawal ketat polisi dan brimob dengan senjata lengkap.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi