Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Denmark Puas Walau Pun Kalah Dengan Poland Dengan Skor 3-2

Denmark Puas Walau Pun Kalah Dengan Poland Dengan Skor 3-2

Denmark Puas Walau Pun Kalah Dengan Poland Dengan Skor 3-2 – Dalam lanjutan Qualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan. Poland kontra Denmark berlangsung menegangkan. Bermain di markas Poland Denmark terus memberikan pelawanan yang membahayakan gawang Poland. Jual beli serang tidak dapat di hindari. Bermain di markas sendiri Poland sedikit di unggulkan dalam penyerangan. Babak pertama di menit ke-20″ Poland berhasil mencetak goal perdana melalui sang Captain Lewansdowski. Unggul dari Denmark 1-0 membuat para pemain Poland kian bersemangat melancarkan serangan.

Denmark Puas Walau Pun Kalah Dengan Poland Dengan Skor 3-2

Agen BandarQ – Denmark yang kalah dalam penguasaan bola harus menelan pahit pada menit ke-36″ saat sang Captain Poland Lewansdowski. Kembali menjebol gawang Denmark yang kedua kalinya. Ketinggal 2-0 atas tuan ruamh Poland membuat Denmark seakan tidak dapat memainkan permainan bola dengan baik. Babak pertama di tutup dengan skor 2-0 keunggulan Poland. Di Babak kedua Lewansdowski kembali membuatikan ketajamanya menjadi seorang penyerang. Babak kedua baru berjalan 3 menit Lewansdowski kembali mencetak goal ketiga di depan pendukung Poland. Ketinggalan 3-0 membuat Denmark mengubah posisi permainan di babak kedua.

Agen BandarQ Terpercaya – Sepanjang babak kedua permainan Poland sedikit menurun setelah unggul 3-0 atas Denmark. Turunya perfoma Poland di babak kedua membuat Denmark mencari kesempatan untuk memperkecil ketinggalan. Serang demi serang yang di lakukan Denmark membuahkan hasil Pada menit ke-53. Denmark berhasil memperkecil ketinggalan melalui Kamil Glik dengan skor sementara 3-1. Mendapatkan goal hiburan ternyata membuat pasukan Denmark kembali mengganas di babak kedua. Denmark kembali mencetak goal pada menit ke-69″ melalui Yussuf Poulsen dengan skor 3-2 sementara waktu.

Agen Bandar Kiu – Waktu yang terbilang singkat membuat Denmark harus mengakui kekalahan atas tuan rumah Poland. Walaun pun Denmark kalah dari tuan rumah Poland. Namun Denmark cukup puas dengan memasukan 2 goal di babak kedua. Pelatih Denmark mengaku terkesan dengan cara bermain anak asuhannya. Age Hareide menjelaskan Denrmak seharusnya dapat menyamakan kedudukan apa bila mempunyai sekdikit waktu. Saya mengirah apa bila Denmark bermain baik seperti di babak kedua. Maka Poland dapat saja di permalukan Denmark di depan pendukungnya. Namun karena mempunyai waktu yang singkat. Sehingga kami harus mengalami kelahan tipis dengan skor 3-2 dalam pertandingan tadi pagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi