Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Demi Membalas SMS Temen Xiao Harus Kehilangan Putranya

Demi Membalas SMS Temen Xiao Harus Kehilangan Putranya

Demi Membalas SMS Temen Xiao Harus Kehilangan Putranya – Seorang bocah empat tahun tewas mengenaskan. Lantaran tenggelam di sebuah kolam renang umum di China Selasa lalu. Ibunya, Xiao, saat itu sedang sibuk bermain ponsel hanya beberapa meter saja dari si bocah ketika dia sedang mulai tenggelam. Kejadian itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan menyebar di media sosial Twitter dari Kedaibandar.com. Xiao tidak sadar ketika anaknya sedang tenggelam tak berdaya. Dia malah melihat ke arah lain setelah tidak lagi memperhatikan ponselnya, seperti dilansir koran Kedaibanda.com

sibuk-main-ponsel-ibu-ini-tak-sadar-anaknya-tenggelam-di-kolam

Agen BandarQ – Menurut laporan Xiao dan anak laki-lakinya itu sedang berenang di Xianyang. Provinsi Shaanxi, sebelah barat laut China. sang ibu sedang berdiri sekitar tiga meter saja dari anaknya ketika sibuk mengecek ponselnya. Dari rekaman kamera pengawas terlihat ada sekitar tujuh atau delapan orang di kolam renang itu. Namun tidak satu pun dari mereka memperhatikan si bocah malang. Setelah berusaha menggapai-gapai selama sekitar tiga menit, bocah laki-laki itu tenggelam di bawah air dengan kedalaman 1,1 meter.

Agen BandarQ Terpercaya – Teman Xiao mengatakan, ketika dia sadar anaknya hilang, dia meminta tolong petugas kolam renang buat mencari. Setelah mereka cari berdua selama satu jam, akhirnya bocah itu ditemukan di dasar kolam. Kedalaman kolam renang itu berkisar antara 30 sentimeter hingga 1,3 meter. Seandainya saya tahu ini akan terjadi, saya tidak akan membawanya ke sini. Polisi kini menyelidiki kasus ini dan pihak kolam renang sementara menutup tempat itu untuk umum. Xiao di kabarkan akan menjadi saksi setelah kejadian ini.

Agen Bandar Kiu – Polisi menjelaskan Xiao bisa saja di jerat dengan hukuman lima tahun penjara. Karena lalai dalam pengawasan anak-anak pada saat bermain. Yang membuat Xiao semakin di bebankan polisi saat rekaman cctv memperlihatkan. Xiao sedang asik bermain ponsel tanpa mengawasi putranya yang pada saat itu tengelam di belakangnya. Belum dapat di pastikan tenggelamannya anak tersebut di karenakan lalai atau unsur kesengajaan. Namun yang pastinya Xiao akan segera di mintai keterangan atas insident ini yang menyabut satu nyawah di kolam berenang. Polisi telah memanggil beberapa saksi yang bertugas di kolam berenang untuk di mintai kerangan yang lebih lanjut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi