Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Dalam Setahun Dua Bocah Di Serang Anjing Liar Hingga Meninggal

Dalam Setahun Dua Bocah Di Serang Anjing Liar Hingga Meninggal

Dalam Setahun Dua Bocah Di Serang Anjing Liar Hingga Meninggal – Kasus serangan anjing liar yang menyebabkan korbannya tewas. Kembali terjadi di Palembang. Kali ini dialami bocah SD bernama Arkat (11), nyawanya tak tertolong akibat diserang enam ekor anjing liar. Informasi dihimpun korban saat itu tengah asyik mengejar layang-layang yang putus di sekitar rumahnya. Jalan Nilakandi, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati. Dia tak menyadari ada banyak anjing liar di dekatnya. Sontak saja, enam ekor anjing liar tersebut mengejar hingga membuat korban terjatuh. Saat itulah, anjing-anjing itu mencabik-cabik tubuh korban dengan ganas.

Dalam Setahun Dua Bocah Di Serang Anjing Liar Hingga Meninggal

Agen BandarQ – Mendengar teriakan korban, warga menolong dan membuat segerombolan anjing itu kabur. Sayang, korban terlanjur mengalami luka parah akibat gigitan dan cabikan. Setelah beberapa jam dirawat di Rumah Sakit Bari Palembang, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Kami baru tahu pas anak itu (korban) teriak-teriak. Badannya luka semua, kami antar ke rumah sakit, sekarang sudah meninggal. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang. Kompol Maruly Pardede mengatakan, dari keterangan warga setempat. Kasus serang anjing liar di daerah itu telah terjadi dua kali, yakni pada pertengahan Desember 2016 lalu. Kejadiannya juga sama, korban diterkam gerombolan anjing liar saat mengejar layang-layang putus.

Agen BandarQ Terpercaya – Akan kita koordinasikan dengan pihak setempat untuk mengatasi masalah ini. Sebab, anjing liar membahayakan jiwa anak-anak saat bermain. Dalam satu tahun telah sekitar dua korban yang di mangsa anjing liar. Pihak polisi berjanji akan menangkap anjing liar yang selalu meresah warga. Belum di pastikan keenam anjing ini milik warga atau bukan. Dari informasi yang kami terima anjing liar ini berasal dari sebuah hutan yang telah lama mencari makan di alam bebas. Namun susah nya mencari mangsa di sertai melindungi diri para anjing ini sontak mengigit bocah yang. Kebetulan lewat di depan matanya.

Agen Bandar Kiu – Polisi telah bekerja sama dengan dokter hewan untuk segera menangkap anjing yang di anggap liar. Anjing yang di tangkap seterusnya akan di bebaskan di alam satwa kebun binatang guna mendapat pelawatan dan makan. Sejauh ini tim dokter belum menemukan anjing liar berada di lokasi kejadian. Sejumlah obat bius telah di siapkan guna membius anjing yang bisa di katakan kelaparan. Anjing yang liar ini di prediksi tim satwa tidak sampai 10 ekor disekitar pemukiman warga. Dan para tim satwa telah bersiaga untuk memancing para anjing liar yang meresahkan warga. Ujar salah satu polisi kepada awak media Kedaibandar.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi